SHARE NOW

MTQN ke-15 Tingkat Kecamatan Sosa Segera Digelar di Februari 2024, Catat Tanggalnya!

MTQN ke-15 Tingkat Kecamatan Sosa Segera Digelar di Februari 2024, Catat Tanggalnya!

 

 

 

PADANG LAWAS | Pelaksanaan MTQN Tingkat Kecamatan Sosa ke-15 akan segera digelar bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Aek Tinga pada tanggal 14-16 Januari 2024 mendatang. Begitu hasil rapat koordinasi Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Sosa, pada Selasa (09/01/2023) bertempat di aula kantor Camat Sosa.

Rapat dipimpin oleh Camat Sosa, Asrin Kholid Daulay, S. Sos, didamping Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sosa, H. Abdul Rajab Hasibuan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sosa, H. Muhammad Yamin Hasibuan, perwakilan Koramil 09/Sosa, para kepala desa se-Kecamatan Sosa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Disebutkan Camat Sosa, Perhelatan MTQN ke-15 ini sejalan dengan program kerja Pemkab Padang Lawas yang akan menghelat pelaksanaan MTQN ke-15 tingkat Kabupaten Padang Lawas pada tanggal 1-4 Februari 2024 mendatang bertempat di Desa Hapung Kecamatan Ulu Sosa.

Keterangan gambar :
Camat Sosa, Asrin Kholid Daulay, S. Sos saar memimpin rapat persiapan MTQN ke-15 tingkat Kecamatan Sosa. Foto : Maulana

Hasil rapat disepakati, pelaksanaan MTQN ke-15 tingkat Kecamatan Sosa pada Hari Minggu hingga Hari Selasa tanggal 14 sampai 16 Januari 2024 bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Aek Tinga.

“Bertindak sebagai Ketua MTQN ke-15 Tingkat Kecamatan Sosa dipercayakan kepada Kepala KUA kecamatan Sosa, H. Abdul Rajab Hasibuan dan Wakil Ketua Panitia Kepala Desa Aek Tinga, Paisal Akbar Hasibuan”, jelas Asrin.

Senada itu, Kepala Desa Aek Tinga menyatakan, sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQN ke-15, jajaran pemerintahan desa Aek Tinga akan semaksimal mungkin untuk mensukseskan pelaksanaan MTQN ini karena sudah lama sekali Desa Aek Tinga sudah lama tidak menjadi tuan rumah MTQN.

“Kita siap memaksimalkan kinerja panitia lokal dari jajaran pemerintahan desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan pemuda desa untuk mensukseskan acara MTQN,” tegas Paisal.

 

Reporter: M.Syafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER