SHARE NOW

Minimnya Waktu Pengerjaan Untuk tahun 2024, Begini Komentar Andri S.sos Kepala Bagian LPSE Rohil

Minimnya Waktu Pengerjaan Untuk tahun 2024, Begini Komentar Andri S.sos Kepala Bagian LPSE Rohil

 

 

 

ROHIL | Terkait dengan berjalannya infrastruktur pembangunan di Pemerintah Daerah kabupaten Rokan Hilir provinsi riau, yang mana sebelumnya mengalami kendala soal minimnya waktu untuk pengerjaan sehingga di sinyalir dapat membuat pekerjaan di anggap tidak maksimal dalam masa pengerjaannya, bahkan beberapa di antaranya, terancam tidak selesai tepat waktu.

Dugaan sementara, kejadian tersebut, di picu dengan lambatnya proses pengajuan lelang dan sebagainya, sehingga membuat persoalan tersebut tak bisa di hindarkan, hal itu ber kesesuaian dengan pembangunan tahun lalu, yang mana beberapa rekanan kontraktor tahun lalu sempat mengeluh terhadap minimnya waktu pengerjaan sehingga di khwatirkan pembangunan tersebut tak maksimal saat di kerjakan.

Untuk itu, terkait persoalan serupa wartawan mendatangi kantor LPSE Rokan Hilir Kamis siang 14 maret 2024 guna melakukan konfirmasi terkait persoalan serupa.

Berdasarkan keterangan dari Kepala bagian pengadaan barang dan jasa LPSE Rohil Andri
S,sos. “Mengatakan bahwa penginputan terkait dengan pengadaan barang dan jasa, paling lambat akhir maret 2024 sudah selesai,”

“Hal tersebut di lakukan guna mengantisipasi terjadinya keterlambatan waktu dan berbagai kendala yang berkemungkinan bisa saja terjadi sehingga terkesan menjadi hambatan saat pembangunan tersebut di jalankan, untuk itu, kita juga mengharapkan agar seluruh opd terkait, bisa bekerja sama, dalam mempercepat penginputan tersebut, hingga 31 maret 2024 mendatang.” Sebut kepala Badan LPSE Rokan Hilir kepada wartawan.

Sementara itu, melalui percakapan via Wattshap sekda Rokan Hilir fauzi menyebutkan “Bahwa dirinya sudah meminta agar seluruh kepala opd bisa bergerak secara maksimal untuk melakukan penginputan kegiatan, yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa di LPSE Rokan Hilir, untuk tahun 2024 ini” Sebut Fauzi Sekda Rokan Hilir saat di konfirmasi wartawan.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER