SHARE NOW

Menjaga Silahturahmi Serikat Grand To Serba Adakan Buka Bersama

MAKASAR | TVNYABURUH, – PUK SPAI FSPMI CV. Indoretail Abadi melakasanakan agenda buka puasa bersama sekaligus konsolidasi antar anggota yang bertempat baruga paralegal kota Makassar, kegiatan ini bertujuan menjaga silaturahim antar anggota dan pengurus serta melakukan evaluasi atas pencapaian program kerja pengurus. 25 Maret 2024

 

Dalam kesempatan itu Lorensius sekaligus Ketua PUK SPAI FSPMI CV IRA menyampaikan langkah-langkah perbaikan strategi dalam memperjuangkan hak-hak pekerja, “sampai hari ini masih ada sebagian anggota yang tidak mendapatkan hak normatifnya secara menyeluruh itulah yang menjadi program utama agar anggota dapat mendapatkan hak-haknya sesuai dengan regulasi yang ada”.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PC SPAI FSPMI Makassar Raya bung Taufik yang hadir beserta jajarangan pengurus bahwa PUK SPAI FSPMI CV.Indoretail Abadi memiliki tantangan yang berbeda dalam memperjuangkan hak-hak anggota, tetapi sejauh ini meskipun melalui upaya persuasif perlahan hak-hak normatif anggota terpenuhi, langkah tersebut ditempuh demi menjaga hubungan industrial yang harmonis dan mempertimbangkan kemampuan perusahaan. Meskipun secara kasat mata kami menilai sebenarnya perusaahan mampu memberikan hak normatif ke anggota tanpa dicicil sebab ada puluhan toko yang melayani konsumen dengan omset yang tidak sedikit.

 

Kami akan terus berupaya dan berjuang agar apa yang menjadi hak anggota sepenuhnya dapat segera terpenuhi, upaya litigasi dan non litigasi akan kami maksimalkan dengan segala konsekuensinya. Sebagaimana semboyan nenek moyang kami di Kota Makassar, “Sekali Layar terkembang pantang biduk surut kepantai” yang bermakna sekali kita berjuang maka pantang pulang sebelum menang. semboyan inilah yang menjadi pegang untuk terus berlawan terhadap ketidakadilan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER