SHARE NOW

Mengguncang di Pemerintahan Rokan Hilir, Gaji, Maupun Honor Terkait, Diduga Terancam Tidak Terselesaikan Akhir Tahun 2023, Sekda Rohil: Pemkab Tetap Selesaikan

Mengguncang di Pemerintahan Rokan Hilir, Gaji, Maupun Honor Terkait, Diduga Terancam Tidak Terselesaikan Akhir Tahun 2023, Sekda Rohil: Pemkab Tetap Selesaikan.

 

 

 

ROKAN HILIR | Mengguncang di Kepemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau tentang adanya dugaan kendala keuangan Daerah di ruang lingkup Pemkab Rokan Hilir Di Anggap tidak wajar. (jumat, 29/12/2023)

Pasalnya, masa-masa akan berakhirnya tahun 2023 ini justru menimbulkan keresahan yang cukup Serius di kalangan banyak pihak, di antaranya, gaji TPP pegawai (Tambahan Penghasilan Pegawai), honorer dan juga kegiatan fisik yang telah di kerjakan oleh rekanan kontraktor di Kepemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) Terancam bahwa hak-hak mereka tidak memiliki kejelasan dari pemerintah Daerah.

Sementara itu di ketahui, dengan adanya keluhan tentang terncamnya hak-hak yang merupakan banyak pihak sedemikian, yang sampai saat ini belum di bayarkan oleh pemerintah Daerah Pemkab Rohil, disinyalir mampu Membuat hancurnya roda Kepemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir itu sendiri,

Parahnya lagi, Di masa-masa genting seperti ini, pihak BPKAD Rohil tak kunjung menjawab Serta menjelaskan konfirmasi public terkait persoalan serupa.

Untuk itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Sekda Rohil) kembali menjelaskan bahwa pemerintah Daerah tetap membayar maupun memberikan hak hak mereka yang terlibat bekerja di Kepemerintahan Daerah ini” ucap Sekda melalui via WhatsApp.

Sekda rohil juga menyebutkan” hanya Saja teransferan dana dari pemerintah pusat dan provinsi dianggap kurang maksimal sehingga persoalan serupa tak bisa di hindarkan, untuk itu, perlu Di ketahui, terlepas adanya kendala sedemikian dari pemerintah Pusat dan provinsi, pemerintah Daerah tetap berkomitmen akan menyelesaikan masalah ini ” terang Sekda Rokan Hilir saat di konfirmasi wartawan.

 

Reporter: Handoko

One thought on “Mengguncang di Pemerintahan Rokan Hilir, Gaji, Maupun Honor Terkait, Diduga Terancam Tidak Terselesaikan Akhir Tahun 2023, Sekda Rohil: Pemkab Tetap Selesaikan

  1. Mudah2an tak trulang lagi di tahun 2020.
    Dimana sampai saat ini (tahun 2023 ) tinggal mnghitung jari,belum ada kejelasan tentang honor prangkat desa se Rohil tahun 2020 yng 1 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER