SHARE NOW

Mendadak Cek RTP, Ini Pesan Kapolres Asahan

ASAHAN | TVNYABURUH.ComKapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melaksanakan pengecekan dadakan terhadap personil yang bertugas dan Tahanan yang berada di Rumah Tahanan Polres Asahan (RTP) Selasa (22/11/2022) sekira jam 16.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Asahan langsung melakukan pengecekan kesiap siagaan personil yang bertugas, juga melakukan pemeriksaan ruangan sel yang masing-masing dihuni oleh tahanan di RTP Polres Asahan tersebut, dalam pengecekan tersebut juga didampingi PS. Kasat Tahti Ipda Sabar Sihombing.

Dari hasil pengecekan, Kapolres Asahan memerintahkan kepada Kasat Tahti agar lebih memperhatikan ruangan tahanan tersebut seperti ruang tahanan dibagian ventilasi, ruangan berjemur tahanan dan merawat tahanan sesuai SOP serta untuk jam besuk terhadap tahanan agar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Kapolres Asahan juga mengingatkan kepada Personil yang melaksanakan jaga tahanan tetap waspada dan jangan sampai lengah, Kapolres Juga menghimbau agar tidak dibenarkan memasukkan barang barang berbahaya ke dalam tahanan,”Terang Kapolres Asahan

“Kegiatan pengecekan RTP ini kami lakukan secara rutin, untuk mengecek secara langsung tahanan, dengan tujuan mengetahui kenyamanan para tahanan, dengan harapannya dapat mewujudkan pelayanan Polri yang Presisi di lingkungan Polres Asahan, dan kepada petugas jaga, agar memberikan pelayanan perima kepada masyarakat pada jam besuk yang sesuai SOP”. Tutur Kapolres

Ditempat yang sama Kapolres Asahan berdialog dengan keluarga tahanan dan mempertanyakan agar tahanan menjaga kesehatan, serta Kapolres juga memantau seluruh sudut ruangan untuk mengantisipasi tahanan supaya tidak bisa melarikan diri.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER