SHARE NOW

Memperingati Hari Buruh Sedunia 2024, Buruh Pelalawan Gelar Donor Darah

PELALAWAN |TVNYABURUH, – Dalam memperingati Hari Buruh Sedunia pada 01 Mei 2024, Exco Partai Buruh Kabupaten Pelalawan provinsi riau dan Serikat Pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Pelalawan Bersatu ikut serta merayakan Hari Buruh ini.

 

Selain melakukan aksi damai juga menyelenggarakan program donor darah bersama Palng Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pelalawan bertempat di Kantor Exco Partai Buruh Kabupaten Pelalawan yang berada di Jl. Mesjid Raya No.16, Pangkalan Kerinci Kota, Kec. Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

 

Tampak antusiasme anggota Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), dan anggota Serikat Pekerja Inti Indo Sawit Subur (SPIIS) yang diketuai Arba’a Silalahi dalam mengikuti kegiatan tersebut.

 

Diharapkan dengan diadakannya program donor darah tersebut menjadi salah satu program yang berlanjut dalam setiap kegiatan selanjutnya.

 

Untuk diacara kedepannya dengan agenda yang sama akan dilakukan persiapan yang lebih matang lagi, dikarenakan kemarin sempat terkendala terkait jadwal yang padat dari Tim PMI, saya mengucapkan terimakasih terhadap PMI Kabupaten Pelalawan atas ketersediaannya untuk mendukung agenda Hari Buruh Sedunia ini Ujar Heri Isma (Panitia perayaan may day)

 

Mengingat begitu banyak manfaat dari mendonorkan darah bagi diri sendiri maupun bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER