SHARE NOW

Melalui FOI dan LPA Deli Serdang Formapel Bagikan Takjil Serta 450 Nasi Kotak

Melalui FOI dan LPA Deli Serdang Formapel Bagikan Takjil Serta 450 Nasi Kotak

 

 

 

 

TANJUNG MORAWA | Melalui Foodbank Of Indonesia (FOI), dan Lembaga Perlindungan Anak “LPA” Deli Serdang, Forum Masyarakat Peduli dan Pemerharti Lingkungan Formappel bagikan Takjil dan 450 nasi kotak kepada masyarakat Dusun 2 Desa Tanjung Morawa B Kec. Tanjung Morawa, Kab, Deli Serdang Rabu, 3 April 2024

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan selama bulan puasa yang telah berjalan lancar dan mendapat dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat.

Sekretaris Jenderal Formappel, Rio Lubis, mengungkapkan bahwa pembagian kotak ini disponsori oleh PT ABC, teh botol Sosro, Sunfride dan Date Crown, ia juga menyampaikan terima kasih kepada FOI serta Lembaga Perlindungan Anak Deli Serdang atas dukungan mereka terhadap kegiatan ini.

Nasi kotak dibagikan menjelang berbuka puasa dengan harapan agar warga dapat menikmati kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

Ketua Formappel, R Anggi Syahputra, menegaskan kegigihannya dalam berkolaborasi dengan berbagai unsur telah menjadikan Formappel sebagai lembaga yang dapat dipercaya dalam mendistribusikan nasi kotak ini.

Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan komitmen Formappel dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi upaya-upaya serupa di masa depan.

Ditempat Terpisah Junaidi Malik dalam keterangannya menjelaskan bahwa Lembaga Perlindungan Anak ( LPA ) Kabupaten Deli Serdang sangat mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya kegiatan yang dipelopori Formappel

Lanjut Junaidi Malik “Kegiatan amal ini tentunya sangat kita dukung, terima kasih buat adik-adik Formappel apa lagi saat ini kita sedang berada dalam bulan yang segala amal sholeh kita dilipat gandakan pahalanya serta bulan yang didalamnya terdapat satu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Artinya saat ini adalah saat yang tepat untuk kita berbuat baik dan beramal sholeh dengan saling berbagi,” Ucap Junaidi Malik

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER