SHARE NOW

Meeting Koordinasi Pleno dan Pengurus Inti PUK SPAMK FSPMI PT SAI

MOJOKERTO | TVNYABURUH, – PUK SAI gelar acara rutinan setiap bulan yakni meeting koordinasi pleno dan pengurus inti di keskretariat PUK SAI pada kamis (20/06/2024) dengan total pleno yang hadir 65 orang bersama dengan pengurus inti. Banyak hal yang disampaikan dari bidang-bidang yang ada di PUK SAI, dari bidang 1 sampai dengan bidang 6.

 

Dimulai dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars fspmi dan mars kspi. Dilanjut dengan sambutan Ketua PUK SAI Reo Garsia Subagiyo yang menyampaikan 4 hal penting kepada pleno yang hadir yaitu :

 

1.Terkait kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan masalah, salah satu contohnya adalah MLM atau multi level marketing. Seluruh anggota harus menghindari kegiatan MLM yang tidak jelas karena menimbulkan kerugian bagi pelaku dan membernya. 

 

2.Pembaharuan data pribadi yang berhubungan dengan pajak dan penggajian. 

 

3.Hindari Pinjaman Online yang berpotensi menjerat nasabah dengan bunga yang tinggi. Apalagi menggunakan nomor telepon atau alamat perusahaan untuk melakukan transaksi. Apabila ada karyawan yang terjerat pinjaman online maka mengganggu produktivitas kerja.

 

4.Hindari Judi Online yang sudah jelas dilarang di dalam aturan aturan, 

 

Selanjutnya penyampaian program kerja dari beberapa bidang. Mulai dari bidang 1 yang fokus terhadap penyampaian data dan anggota, untuk bulan juni jumlah recruitment anggota sebanyak 90 anggota baru. dan progres Rakernik yang akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang. Dari bidang 2 menyampaikan terkait perubahan data karyawan, bidang 3 menyampaikan Program kerja tahun depan yaitu organizing training, Leadership training dan global training, bidang 4 menyampaikan tentang bantuan sosial, bidang 5 menyampaikan progres PKB SAI yang sedang berjalan dan akan selesai dalam waktu dekat, bidang 6 menyampaikan recruitment seksi baru bidang 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER