SHARE NOW

MCMI Sumut Bersama Para Da’i Se-serdang Bedagai dan Tebing Tinggi Mendeklarasikan Prabowo-Gibran Presiden 2024-2029

MCMI Sumut Bersama Para Da’i Se-serdang Bedagai dan Tebing Tinggi Mendeklarasikan Prabowo-Gibran Presiden 2024-2029

 

 

 

 

 

SERDANG BEDAGAI | KUPAS TUNTAS 86 – Pimpinan Wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Sumatera Utara yang di ketua oleh Buya Syafrizal bersama para Da’i mengundang Masyarakat Kecamatan di dua Kabupaten yaitu Kabupaten Serdang Bedagai dan Kabupaten Tebing Tinggi sekitar 250 Orang, namun yang datang diperkirakan mencapai 300 Orang yang hadir mengikuti Seminar Konsolidasi dan Deklarasi di Ballroom Thema Park Kecamatan Pantai Cermin, RABU (10/01/2024).

Begitu Antusiasnya Masyarakat Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi untuk mendukung Prabowo – Gibran menjadi Presiden 2024-2029, itu terlihat dari banyaknya orang yang hadir dalam Pelaksana acara tersebut.

Peran Masjid dalam menjaga Stabilitas Nasional pada Pemilu Damai 2024 di Sumatera Utara dengan Luber dan Jurdil menuju Indonesia Maju. Seminar atau Diskusi yang di ikuti Para peserta yang hadir Ustadz dan Ustadzah, serta Masyarakat Antar Dua Kabupaten Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Theme Park Pantai Cermin, bahwa yang disampaikan Narasumber Tentang pemahaman untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden diharapkan dalam kebijakan Masyarakat untuk menilai bahwa tidak boleh adanya perpecahan diantara Ummat Islam di Indonesia terkait Pemilu Damau 2024 mendatang.

Masyarakat Cina Masjid ini berharap kedepannya jangan salah memilih Pemimpin, Pililah Pemimpin yang lebih berpengalaman, maka Para Tokoh Agama dan Da’i menjatuhkan pilihan pada Prabowo Gibran, dan Pililah Pemimpin yang selalu memikirkan Rakyatnya untuk Indonesia Maju bahwa Indonesia kedepan membutuhkan Pemimpin yang tegas.

Untuk itu para pengurus Masyarakat Cinta Masjid Indonesia mendeklarasikan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka, nomor urut 02 sebagai calon Presiden 2024-2029 pilihan Masyarakat yang Cinta Masjid di Sumatera Utara.

Warga Kabupaten Serdang Bedagai dan Warga Kabupaten Tebing Tinggi, dalam kegiatan Mendeklarasikan Prabowo Gibran sebagai pemenang Pemilu 1 kali putaran, hal ini diyakini Masyarakat Cinta Masjid Indonesia untuk menyatukan persepsi bagaimana menyampaikan Dakwah dengan cinta kasih sayang, damai dan sejuk bukan dengan Dakwah Perpecahan.

Turut hadir dalam acara tersebut Para da’i dan tokoh agama SE kab Serdang bedagai dan SE kota tebing tinggi, terlihat acara berjalan dengan tertib, aman kondusif.

 

Reporter: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER