SHARE NOW

Mayat Tinggal Tulang Belulang Berpakaian Warna Kuning Ditemukan Warga Sidodadi, Ciri-cirinya Seperti ini?

Mayat Tinggal Tulang Belulang Berpakaian Warna Kuning Ditemukan Warga Sidodadi, Ciri-cirinya Seperti ini?

DELI SERDANG | Warga Sidodadi digegerkan dengan adanya Penemuan Mayat di Perkebunan PTPN II Bandar Khalifah Dsn 4 Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, Minggu 07/05/2023.

Penemuan mayat ini diduga ditemukan warga yang juga sebagai saksi bernama Dani(40) sebagai kaur pemerintahan desa Sidodadi, Man, Kepala Dusun 4 desa Sidodadi dan Suprayetno(40) pekerjaan buruh, melaporkan hal ini ke kepala dusun 6 Desa Sidodadi, Sugiman(50) untuk melaporkan langsung ke Kapolsek Batang Kuis dini hari siang tadi sekira pukul 12:45 Wib.

Sekira pukul 13:00 Wib Pawas bersama Ka.SPK dan Piket fungsi Polsek batang kuis mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara, ternyata mayat tersebut telah menjadi tulang belulang tanpa identitas.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, Kulit Sawo Matang, tinggi badan lebih kurang 150 Cm, rambut ikal, jenis kelamin Perempuan dan berpakaian warna Kuning yang masih menempel di kaki dan di badan mayat tersebut.

Dan mayat pun langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk di otopsi. Selanjutnya Polisi memasang garis police line dilokasi tersebut.

AKP Syahrizal Kapolsek Batang Kuis didampingi Waka Polsek Batang kuis Iptu Irwan, membenarkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas yang sudah menjadi tulang belulang oleh warga bernama Sugiman beliau juga sebagai kepala dusun 6 melaporkan ini kepada kami siang tadi”. Ucapnya

Laporan: Asmar Beni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER