SHARE NOW

Masih di PT BSP, Buruhnya Keluhkan Areal Semak Diduga Biaya Perawatan Tidak Disalurkan

ASAHAN | TVNYABURUH — Buruh Pt Bakrie Sumatera Plantation Unit Tanah Raja Kabupaten Asahan keluhkan lokasi penggalian produksi yang semak belukar penuh dengan gulma anak kayu di divisi 1A. Hal ini di sampaikan salah seorang buruh Pt tersebut.Menurut narasumber yang namanya tidak ingin di sebutkan pada tanggal 17/11/2022 ” Masih banyak yang semak, dan gak tau pasti apa alsannya bang, sejauh ini hanya pinggir jalan saja yang di bersihkan. Pakaian kami selalu basah saat lakukakan proses penggalian produksi, soalnya Gulmanya setinggi 1 meteran”.

Di tempat terpisah, Narasumber lain inisial JM merupakan salah satu Buruh juga dan bagian dari Kepala kerja cabang Unit Pt BSP menjalaskan terkait beberapa aplikasi pekerjaan yang mamang ada biayanya.” kalau abang lihat pinggir jalan di bersihkan, berarti pekerjaan itu ada biayanya. Kalaupun tidak keseluruhan,mungkin dugaan kita ada KKN lah bang.Kemudian wajar saja lah, kalau target produksi kurang maksimal kalau areal nya seperti ini”.

Sampai berita ini terbit, Manager Pt BSP unit Tanah Raja Riswanto saat di konfirmasi Via Whatsapp tidak dapat menjelaskan.

Laporan: Syahri Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER