SHARE NOW

Maraknya Maling dan Narkoba, Warga Minta Polisi Kirimkan Intel Di Jalan Sidomulyo Untuk Menangkap Pelaku dan Bandar Narkoba

Maraknya Maling dan Narkoba, Warga Minta Polisi Kirimkan Intel Di Jalan Sidomulyo Untuk Menangkap Pelaku dan Bandar Narkoba

 

 

 

 

 

PERCUT SEI TUAN | Maraknya Maling ini Diduga Didasari Maraknya Peredaran Narkoba di Jln Sidomulyo Tepatnya Perbatasan Desa Tembung Dan Desa Sei rotan yang merupakan Kec. percut Sei Tuan.Kamis (11/4/2024)

Tepatnya di lebaran kedua ini seorang ibu rumah tangga berinisial SM (35) rumahnya yang beralamat jln Sidomulyo tepatnya dekat tugu perbatasan Desa Sei Rotan Dan Desa Tembung dibongkar maling, lemari dibongkar dan tabung Gas untuk berjualan mencari Nafkah Lewong.

Kronologi kejadian tepatnya pukul 19:30 dilebaran kedua, pemilik rumah bersama sanak keluarga ingin pergi halal bihalal kerumah Saudaranya di Jalan Garuda desa Sei rotan yang hanya berjarak 200 meter, setelah meninggalkan rumah, datang seorang lelaki diduga maling yang menggunakan Masker bertanya kepada orang Tua SM, yang kebetulan tinggal tepat dibelakang rumah SM.

Dan Bertanya keberadaan pemilik rumah dan keberadaan anak pemilik rumah, dijawab orang tua SM bawah pemilik rumah sedang pergi keluar, diduga pelaku yang mendapat kesempatan mencoba mengelabui orang tua SM dan masuk kerumah SM mengacak seluruh lemari mencari barang berharga,

Selanjutnya karena tidak ditemukan barang berharga pelaku pun hanya membawa tabung Gas Milik SM yang Biasa Di pakai untuk berjualan, hal tersebut diketahui ketika SM pulang kerumah dan melihat kondisi rumah sudah berantakan dan tabung Gas Hilang.

Selanjutnya awak media yang turun di TKP berhasil mengkonfirmasi salah satu warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya, dirinya membenarkan bahwa di daerahnya sering terjadi aksi pencurian, ia juga mengatakan aksi kemalingan tersebut diduga didasari maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Lanjutnya peredaran Narkoba tersebut tepatnya di jln sidomulyo Gg. Walet tepatnya desa tembung, warga berharap Polsek percut sei tuan dan Polrestabes Medan mengirim kan intel intelnya di daerah ini, untuk menangkap para bandar Narkoba dan pelaku Pencurian.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER