SHARE NOW

Mantapkan Muscab SPL Kab Deli Serdang, PP SPL FSPMI Berikan Pendidikan

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Metal Indonesia (SPL – FSPMI) Deli Serdang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ll di Stadion Cafe Medan, Sabtu 20 Agustus 2022.

 

Dengan mengusung tema “Semangat Gerakan Baru, Demi Terwujudnya Organisasi Yang Solid”, Endi Lesmana selaku Ketua Panitia dalam sambutannya berharap acara Muscab dapat berjalan dengan lancar dan sukses dari awal sampai dengan akhir.

 

Agenda Muscab dihadiri oleh Pengurus Pusat SPL FSPMI Ketua Umum, Taufik Hidayat SE.SH. Sekretaris Umum, Supriyanto. Rengga Pria Hutama SH, Selaku Bendahara Umum. Ketua DPW FSPMI Sumatera Utara Willy Agus Utomo SH dan 40 orang anggota yang mewakili Pimpinan Unit Kerja(PUK) untuk melaksanakan proses organisasi lima tahun sekali dan menilai pertanggung jawaban pengurus lama dan memilih pengurus baru.

 

Muscab akhirnya memilih Nur Arifin secara aklamasi menjadi Ketua PC SPL FSPMI Deli Serdang periode 2022 – 2027.

” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus PUK dan saya akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya” ujar Nur Arifin melanjutkan.

 

Setelah pelantikan pengurus baru PC SPL FSPMI Kab. Deli Serdang dan di tutup dengan Doa, Pimpinan Pusat SPL FSPMI melanjutkan pendidikan kepada seluruh peserta Muscab.Materi di bawakan oleh Rengga Pria Hutama SH tentang “Pondasi Organisasi Yang Kuat” dan membedah poin- poin di dalamnya seperti,

Visi-misi dan tujuan, Kaderisasi, AD/ART dan Dana.

 

Dalam pendidikan ini antusias peserta Muscab cukup tinggi terlihat dari pro-aktifnya mereka dalam setiap sesi yang disampaikan fasilitator dan Sebelum menutup acara, Rengga mengatakan

“Kemauan, kemampuan dan kesempatan yang akan menjadikan seseorang bisa menjadi pemimpin yang disegani lawan dan dihormati kawan,” dan mengajak seluruh peserta Muscab untuk bergerak dan terus bergerak, jangan patah semangat.

 

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER