SHARE NOW

Mantap Jiwa! Gubsu Edy Imbau Wali Kota dan Bupati Cabut Izin Holywings, Meresahkan!

MEDAN | TVNYABURUH — Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengimbau agar wali kota dan bupati di Sumut menutup Holywings. Hal ini, kata Edy, karena Holywings meresahkan. Dilansir dari detikSumut, Edy menyampaikan itu melalui Instagram miliknya seperti dilihat, Kamis (30/6/2022). Edy awalnya menyampaikan soal dukungan dirinya soal penutupan Holywings.

“Jujur secara pribadi, saya sangat mendukung agar Holywings di Sumut supaya ditutup ajalah karena memang sudah sangat meresahkan,” kata Edy.

Namun, karena soal pencabutan izin ini adalah wewenang kabupaten dan kota, dia tidak memiliki kekuasaan untuk melakukan hal itu. Untuk itu, dia mengimbau bupati dan wali kota untuk mencabut izin Holywings.

“Jadi saya mengimbau kepala daerah untuk sama-sama kita atasi masalah ini, jawablah aspirasi rakyat dengan menutup Holywings,” sebut Edy.

Seperti diketahui, Holywings di Jakarta membuat heboh usai mengeluarkan promo yang diduga menistakan agama. Promo itu berisikan hadiah minuman keras bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

Akibat promo itu, polisi menetapkan 6 orang tersangka yang merupakan pegawai dari Holywings. Keenamnya diduga melanggar pasal tentang ITE dan penistaan agama.

Tak hanya di Jakarta , Holywings juga dilaporkan ke polisi di sejumlah daerah. Salah satunya di Polda Sumut.

“Kami dari melaporkan pemilik akun Instagram holywingsindonesia terkait penistaan agama dan UU ITE. Karena mereka menyamakan minuman keras dengan Muhammad dan Maria,” kata Ketua LBH DPD IPK Sumut Dwi Ngai Sinaga di Mapolda Sumut, Sabtu (25/6)

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER