SHARE NOW

Manajemen dan IKBI Kebun Pasir Mandoge PTPN IV Regional II Lakukan Rutinitas Jum’at Berkah dan Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Manajemen dan IKBI Kebun Pasir Mandoge PTPN IV Regional II Lakukan Rutinitas Jum’at Berkah dan Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

 

 

 

 

ASAHAN | Berbagi pada setiap hari Jum’at bagi kaum Dhuafa dan Yatim Piatu yang di lakukan Manajemen Kebun Pasir Mandoge PTPN IV Regional ll Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan kerap di lakukan.

Bukan hanya pada tanggal 29/03/2024 saja namun sebelum-sebelumnya juga selalu di lakukan.Hal ini merupakan hal yang intens di lakukan sebagai wujud rasa syukur Mananjeman kebun seluruhnya.

Sehubung saat ini adalah bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah maka mendorong moment indah ini dengan berbagi Takjil Geratis yang di lakukan Managemant dan Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Kebun Pasir Mandoge PTPN IV Regional ll.

Adapun acara Takjil geratis ini di lakukan di Jalan Utama Kebun tepatnya di depan Masjid Al-Muttaqin dekat palang pintu Kebun Pasir Mandoge.

Turut hadir dalam acara ini Menejer Kebun yang wakili oleh APK Habibi Yasin beberapa Kepala Dusun desa Pasir Mandoge dan Ibu-ibu IKBI.Dengan harapan dengan adanya acara ini seluruh Masyarakat dapat merasakan keberkahan dari bulan suci Ramadhan dan Allah SWT memberikan kemudahan bagi Kebun Pasir Mandoge.

 

Reporter: Syahri Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER