SHARE NOW

Manager dan SPBUN Basis PTPN III berikan Penghargaan bagi Pemanen terbaik di setiap Afdelingnya

Manager dan SPBUN Basis PTPN III berikan Penghargaan bagi Pemanen terbaik di setiap Afdelingnya

ASAHAN | Di sela kesibukan,M Dede Manullang Sp, MMA Manager Kebun PTPN III Bandar Selamat Kabupaten Asahan serta seluruh Asisten Afdeling 1 sampai 6 dan M Zuhri Tobing SH Ketua SPBUN Basis sempatkan beri penghargaan kepada Pemanen terbaik di setiap Afdeling nya 07/09/2023 yang berlokasi di Afdeling VI.

Hal ini di lakukan selain mendengar keluh kesah karyawan sekaligus memberikan Motivasi kerja agar hubungan Harmonis antara pekerja tetap baik. Menurut Dede Manullang,”Agar semua pekerja dapat berprilaku baik serta saling berkoordinasi dalam upaya kemajuan Perusahaan.Dan pastinya tidak melakukan perbuatan yang di anggap merugikan Perusahaan, bila itu terjadi saya pastikan akan berikan tindakan tegas.

Masih menurut Dede, Bagi Pemanen terbaik di semua Afdeling agar dapat memberikan contoh bagi pemanen lainnya dan tentunya Managemant Kebun Bandar Selamat sangat berterima kasih,” tutupnya.

 

Dalam Kesempatan ini,M Zuhri Tobing SH juga memberikan Arahan,” Serikat Pekerja adalah wadah Aspirasi Pekerja.Memberikan payung hukum bagi anggota serta tetap menjunjung tinggi Ad/Art Organisasi.

Tentunya setiap pengurus SPBUN pada masanya memiliki program kerja yang berbeda,namun kami pastikan di saat ini kami lebih mengedepankan saling berkoordinasi apa yang menjadi problem bagi anggota SPBUN.

Perlu kita ketahui Alhamdulillah, pada Hari Ulang Tahun SPBUN tahun ini Program menyantuni anak yatim dan Fakir Miskin sekitar Perusahaan pada tanggal 27/08/2023 sudah kita lakukan . Insya Allah program yang lain dapat segera terwujud.Pungkasnya

Reporter: Syahri Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER