SHARE NOW

Managemant dan SPBUN PTPN III KBDSL Berikan Reward kepada Pemanen

ASAHAN | TVNYABURUH — Hari ini tanggal 29/06/2022 seperti biasa,rutinitas apel pagi sebagai sarana memberikan arahan kepada Karyawan pemanen tetap di lakukan Managemant dan SPBUN PTPN III KBDSL.

Ramadhani Sp selaku menejer yang di dampingi oleh Asisten kepalanya dan Asisten lapangan “Mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas capaian produksi pada semester ini kemudian pada seluruh jajaran karyawan PTPN III KBDSL begitu juga SPBUN.Menurutnya ,apapun yang kita dapatkan hari ini dan kemarin atas dasar kerja sama tim yang baik”.Kepada Reporter Ramadhani Sp menjelaskn Reward/cendra mata ini sebagai upaya dedikasi kami kepada karyawan agar tetap semangat walau dalam kondisi apapun, contohnya cuaca,yang kebetulan saat ini sedang musim penghujan.

Zoelkifli Dalimunthe, Ketua SPBUN Basis KBDSL berikan sedikit arahan”Seluruh karyawan pemanen adalah ujung tombak perusahaan, dan jangan sungkan untuk tetap berkoordinasi dengan saya selaku Ketua Serikat Pekerja. Saya bersama Managemant KBDSL akan tetap memberikan yang terbaik kepada semua karyawan agar perusahaan kita tetap jaya”.

Zoel katakan,” dalam upaya memajukan perusahan, Kita harus benar-benar membentuk tim yang solid, baik di bidang pengamanan maupun di bidang produksi tanpa adanya Diskriminasi.tetap optimis dan jangan pernah terpengaruh dengan hal yang bisa merugikan diri dan perusahaan”.

Laporan : Syahri Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER