SHARE NOW

Malam Ulang Tahun Alwasliyah Yang Ke 92 Tahun Segaligus Upah-Upah Tokoh Sesepuh.

ASAHAN | TVNYABUTUH.Com — ketua PD Al Washliyah Kabupaten Asahan, Syahrul Nasution bersama tokoh sesepuh dan pengurus PD Alwasliyah Sekabupaten Asahan, di laksanakan hotel Septi garden jalan Diponegoro Kecamatan kisaran timur Sabtu 04/12/2022.

Ulangtahun Alwasliyah dihadiri ketua Wilayah Sumatra Utara H.Dedi Iskandar, Ketua PD Alwasliyah Asahan Syahrul Nasution, Kapolres Asaha AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH MH. Wakil Bupati Asahan H. Taufik Zainal Abidin. Ketua Imtaq Ketua FKUB ketua MUI Dan para tamu undangan yang hadir.

Syahrul Nasution berharap melalui momentum HUT Al Washliyah tahun ini dapat menjadi tambahan semangat bagi seluruh warga Al Washliyah dalam menciptakan putra putri terbaik yang berakhlaqul kharimah,

“Dalam mengembangkan sayap Pendidikan dan Dakwah untuk merawat akhlaq, bangsa merupakan semangat seluruh warga kader Al Washliyah , sesuai dengan tema kita malam ini “menjaga persatuan merawat moral bangsa,” Ujar Syahrul Nasution

“Dan kami memberi rasa hormat kepada sesepuh kami Buya kami, yang sudah mau berjuang dan berkorban untuk membesarkan Alwasliyah yang ada di kabupaten Asahan yang kita cintai ini, semoga ayahanda kami sehat wal’afiat panjang umur, tetap semangat dan bimbing kami agar generasi muda kita khususnya warga Alwasliyah menjadi yang lebih baik lagi,” Ucap ketua Alwasliyah.

Dalam kesempatan ini tokoh pendiri dan sesepuh di upah-upah di berikan kan sarung agar membangitkan semangat mereka, untuk menjadi pedoman kami Warga Alwasliyah.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER