SHARE NOW

Majukan Daerah Yang Berbasis Elektorinik, Kepala Dinas Kominfotiks Rohil Akan Luncurkan Inovasi Terbaru.

Majukan Daerah Yang Berbasis Elektorinik, Kepala Dinas Kominfotiks Rohil Akan Luncurkan Inovasi Terbaru.

ROKAN HILIR | Baru baru ini, pemerintah daerah kabupaten rokan hilir provinsi riau di kabarkan akan gencar gencarnya terkait penggunaan eradigital yang semangkin lama semangkin pesat,

Dalam persoalan itu, saat di konfirmasi wartawan melalui wattsappnya, kepala dinas Kominfo Rohil Indra Gunawan SE MH menyebut ” bahwa memang benar di kalangan pemerintah daerah kabupaten rokan hilir akan melakukan pembaruan pembaruan di zaman eradigital yang berbasiskan internet, untuk itu, dalam penyampaiannya kita sebagai dinas kominfo rohil akan meluncurkan inovasi terbaru dalam persoalan serupa ” sebutnya.

Lanjutnya lagi ” adapun kegunaan kegunaan eradigital itu, seperti mempermudah dalam pelayanan di kalangan pemerintah daerah yang di harapkan bisa berjalan efektif dan efisien, untuk itu, inovasi seperti ini tentunya berkaitan dengan Portal SPBE, yang mana para pengguna dapat mengakses layanan elektronik di kalangan pemerintah secara terpusat dalam satu aplikasi “jelas indra.

Untuk itu, terkait dengan tingakatan tingakatan kemajuan daerah kabupaten rokan hilir, hal ini tentunya mendapat dukungan serta printah dari kepala daerah Bupati Rohil bapak Afrizal Sintung S. I. P. M.S.I

Untuk itu, dinas kominfo rohil meminta kepada seluruh OPD daerah, agar bisa bersineji dalam kemajuan eradigital itu, yang tentunya bertujuan untuk kemajuan daerah rohil ” sebutnya.

Sambungya ” aplikasi ini menyidiakan fitur Online Livechat dengan petugas help desk dari dinas kominfo yang tentunya siap melayani serta merespon keluhan jika terdapat gangguan terjadi layanan elektronik itu, dan untuk itu, dinas kominfo rohil akan melayangkan surat ke seluruh OPD daerah, agar bisa menggunakan fitur Online ini, untuk itu, mohon dukungan dari seluruh OPD daerah serta kerja samanya dalam mempercepat transfortasi digital Rokan Hilir.

Demikian yang di sampaikan oleh kepala dinas Kominfo Rohil saat di konfirmasi wartawan jum’at 4 agustus 2023.

Reporter: Handoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER