SHARE NOW

Madroi, Ketua DPW Sumut AP24 Sambangi Warga Marelan Terdampak Banjir di Jumat Berkah.

MEDAN | TVNYABURUH – Banjir tak kunjung selesai bagi warga kota Medan dan Deli Serdang sekitarnya. Untuk itu warga harus waspada jika musim penghujan terus menerus melanda di daerahnya masing-masing, jumat, 25 Nov 2022(pukul 17.00wib)

Meluap air sungai dan derasnya hujan akan mengakibatkan rumah warga dan harta benda mereka dapat tenggelam, Khususnya di daerah Marelan lingkungan 9 Medan Sumatra Utara, sampai saat ini air terus menerus meluap, meluapnya air mengganggu aktivitas maupun tempat tinggal warga yang terdampak banjir

Air yang meluap dipemukiman warga di marelan pasar 9 menjadi sorotan para Relawan Anies Pemimpin 2024 yang langsung turun ke lokasi banjir tersebut.

Ketua DPW Sumut Anis pemimpin 2024 atau AP24 bersama Haji Madroi beserta para relawan pengurus lainnya dan tim media center AP24 Berkunjung ke lokasi lingkungan 9 Marelan untuk menyerahkan langsung kerumah warga berupa puluhan paket sembako di jumat berkah kepada warga sekitarnya yang mengalami kebanjiran.

Haji Madroi yang juga sebagai Wakil ketua umum 1 Dpp pusat, AP24 beserta puluhan pengurus para relawan Anies pemimpin 2024 langsung mendatangi warga yang terdampak banjir, dan ini mereka lakukan adalah bentuk ke pedulian antar sesama.

“Ini kami lakukan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang tertimpa musibah, Insha Allah, jika pak Anies Baswedan menjadi presiden 2024, yang pertama kali, kami meminta kepada pak Anies untuk mengatasi kebanjiran, sebab kl sudah banjir antivitas masyarakat pun pasti terganggu, untuk itu kami meminta kepada para ibu-ibu dan bapak-bapak disini, mari kita dukung pak Anies jadi Presiden”. Ucap Haji Madroi yang juga mantan Polri naupun ketua umum Ahindo.

Salah satu warga juga mengatakan “kami senang adanya bantuan buat kami, dan baru inilah kami mendapatkan bantuan sembako, kami nggak nyangka juga kalau di datangi para relawan Anies Baswedan, kebetulan kami juga merasa senang dengan pak anies, semoga pak anies mejadi presiden 2024 yang bisa mengatasi masalah banjir yang paling utama”. Ujar ibu Bunga.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER