SHARE NOW

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Rasyid ITP2I memperingati bulan kelahiran Nabi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM — Turut Hadir dalam acara tersebut ketua Yayasan Amanah Pelalawan T. Zulmizan F. Assagaff, Rektor ITP2I Dr. Muhammad Syafi’i dan puluhan mahasiswa, staff dan dosen di lingkungan kampus ITP2I.

Riski Santoni ketua LDK Ar-Rasyid mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW memiliki akhlak yang baik dan akhlak beliau itu termasuk cerminan dari perintah Allah SWT.Beliau juga memiliki sifat amanah, jujur dan selalu mengucap perkataan-perkataan yang baik.

“Saya berharap dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita bisa mengambil contoh akhlak beliau, khususnya bagi generasi muda, yang mana kita tau saat ini di zaman tehnologi canggih, akhlak generasi muda sekarang sangat memprihatinkan,” pungkasnya

Fadly Arsi S.T., M.T selaku pembina LDK Ar-Rasyid ITP2I mengatakan bahwa kegiatan yang diisi kajian islami ini merupakan tradisi dalam menyambut bulan kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan bagi umat manusia yang patut kita tiru atau kita contoh, dengan adanya kegiatan ini kita harapkan mahasiswa/i meneladani sifat sifat Rasulullah, agar dapat menjadi contoh dan berbuat baik di masyarakat.” ujarnya.

Rektor ITP2I Dr. Muhammad Syafi’i mengatakan dirinya mensupport kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh LDK AR-Rasyid dan kampus sangat mandukung Segala kegiatan LDK AR-Rasyid badapannya.

“Kita sangat mensupport kegiatan keagamaan LDK Ar-Rasyid yang di ketuai oleh ananda Riski Santoni, harapan kita kampus ITP2I tidak hanya mencetak orang-orang yang bagus di bidang akademik namun juga bagus secara Spiritual karna kampus kita salah satu tujuannya itu mambangun manusia-manusia yg berkarakter bukan hanya pintar tapi berakhlak mulia.” Ujar Syafi’i dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah islami yang di sampaikan oleh Ustadz Khairi, dan ditutup dengan silaturahmi mahasiswa dengan staff dan dosen yang hadir .

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER