SHARE NOW

Legislator Dumai, Haslinar Gelar Reses dengan Berbagi Sembako

DUMAI | TVNYABURUH – Anggota DPRD Dumai ibu Hj Haslinar Zulkifli As S.Sos, Msi asal daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Dumai Kota melaksanakan kegiatan reses masa persidangan ke III dalam rangka menampung aspirasi masyarakat pada dapil I kecamatan Dumai Kota sambil berbagi sembako

Dalam reses tersebut, Hj Haslinar Zulkifli AS menampung aspirasi masyarakat sekaligus membagikan paket sembako yang jumlahnya lebih dari ratusan Paket.

“Pada kesempatan reses kali ini, selain menyerap aspirasi, kami dari Fraksi Partai NasDem Kota Dumai juga sambil berbagi sembako,” ujarnya saat menemui konstituen di Kecamatan Dumai Kota, Kamis 18 Agustus 2022 sore.

“Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Kota Dumai” Asal “Bumi Lancang Kuning” Kota Dumai itu menerangkan, membagi-bagikan ratusan paket sembako untuk lima kelurahan

Perempuan yang juga Ketua BKMT Kota Dumai itu menambahkan, secara material bantuan buat mereka mungkin tidak seberapa.

“Namun kami berharap selain sebagai penyambung silaturahmi, bantuan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan,” demikian Haslinar.

Penyaluran bantuan untuk warga masyarakat tersebut secara langsung, karena mereka yang mengetahui siapa-siapa yang berhak menerima.

Sementara itu, salah satu warga mengucapkan berterima kasih dan mengapresiasi atas bantuan tersebut serta cara yang anggota DPRD Dumai lakukan asal dapilnya.

“Saya mengucapkan terima kasih, dengan bantuan ini sangat membantu ekonomi keluarga kami,”ujar Oni

Laporan: Nofri hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER