SHARE NOW

Latihan Bulutangkis PUK SPAMK FSPMI PT ISEKI Indonesia Membangun Harmonisasi Antara Pekerja dan Presdir

PASURUAN | TVNYABURUH, – Pada hari Selasa, tanggal 4 Juni 2024 PUK SPAMK FSPMI PT ISEKI Indonesia mengadakan kegiatan latihan bulutangkis di GOR Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

 

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh anggota dan pengurus PUK, tetapi juga oleh pimpinan perusahaan PT Iseki Indonesia, Mr. Yokio Tasaka, perwakilan direktur Mr. Norimatsu Daisuke, serta tamu dinas dari Jepang, Mr. Kurita.

 

Latihan bulutangkis ini merupakan bagian dari program kegiatan rutin PUK yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kebugaran di kalangan anggotanya.

 

Kehadiran pimpinan perusahaan dan tamu kehormatan dari Jepang menunjukkan dukungan manajemen terhadap kegiatan positif yang diinisiasi oleh Serikat Pekerja tersebut. 

 

Dalam sambutannya, Yokio Tasaka menyampaikan apresiasi atas inisiatif PUK dalam mengadakan kegiatan yang mendukung kesehatan dan mempererat hubungan antar karyawan.

 

“Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini yang dapat membangun kebersamaan dan meningkatkan keharmonisan di lingkungan kerja,” ujarnya.

 

Norimatsu Daisuke dan Kurita, sebagai tamu kehormatan, juga turut serta dalam pertandingan persahabatan, menunjukkan semangat sportivitas dan kebersamaan yang tinggi.

 

Kegiatan ini tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi ajang untuk menunjukkan bahwa serikat pekerja memiliki peran positif dan konstruktif dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis.

 

PUK SPAMK FSPMI PT Iseki Indonesia berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, pandangan negatif terhadap serikat pekerja dapat diubah, dan hubungan baik antara pekerja dan manajemen dapat terus terjalin dengan baik.

 

Latihan bulutangkis ini merupakan contoh nyata bagaimana kegiatan sederhana dapat memperkuat hubungan antara pekerja dan manajemen, menciptakan sinergi yang positif, dan membangun lingkungan kerja yang harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER