SHARE NOW

Kunjungan Mahkamah Partai Buruh di Sekber Kabupaten Serang, Ini yang dibahas

SERANG | TVNYABURUH.COM – Bicara tentang Partai buruh tak luput dari gerakan politik dalam hasil Kongres FSPMI ke VI di Purwakarta. 

Tepat hari ini pula, Exco Nasional Partai Buruh pun mendatangi exco Kab. Serang

Di Sekretariat FSPMI Kabupaten Serang, Kp. Jempling Desa Nambo ilir Kec. Kibin, Serang – Banten. (29/05/2022) 

Tak hanya Exco Partai Buruh Kabupaten Serang yang hadir dalam rapat, turut hadir pula Tukimin selaku Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Banten, dan Riden Hatam Aziz, Mahkamah Partai Buruh. 

Agenda kali ini membahas perkembangan partai buruh di kabupaten serang.

Sebagaimana perlu diketahui Exco Kab. Serang sudah menyelesaikan administrasi dan menyerahkan berkas ke Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) pada tanggal 28 Maret 2022. 

Agus Rohman selaku ketua exco Kab. Serang mengatakan

“Untuk SIPOL PARTAI BURUH EXCO kabupaten Serang sudah beres semua, secara administrasi exco kabupaten Serang sudah selesai,tinggal konsolidasi di tingkat kecamatan.” 

Tak hanya itu dari 29 Kecamatan di Kab. Serang, update terakhir sampai 27 Mei 2022, dari target yang diberikan 2.000 anggota, sudah tercapai 1.277 anggota terdaftar atau sekitar 61%. 

Pada dasarnya Partai buruh EXCO kab. Serang welcome ke semua elemen, baik masyarakat maupun buruh di kab. Serang itu sendiri. Selama untuk membesarkan partai tanpa ada kepentingan apapun dan siapapun. 

Tambah Agus Rochman.

Untuk Bakal Calon Legislatif pun PARTAI BURUH EXCO kab serang mempersilahkan dari elemen manapun selama memenuhi syarat, salah satu syarat membawa gerbong massa, baik massa personal, maupun massa organ.

Riden Hatam Aziz menyampaikan

“exco provinsi Banten akan memfasilitasi pertemuan PARTAI BURUH EXCO KABUPATEN SERANG dengan ALIANSI Kab. Serang untuk bertemu yg insyaallah akan di laksanakan pada hari sabtu atau minggu sore ( 04 atau 05 Juni) tempat tentatif dan teknisnya diatur saja.” 

 

Penulis : Mia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER