SHARE NOW

Kunjungan Kerja PUK SPAMK FSPMI PT Atsumitec Indonesia ke PUK SPAMK FSPMI PT SAI

MOJOKERTO |TVNYABURUH, – PUK SPAMK FSPMI PT SAI kedatangan tamu pada kamis (20/06/2024) di keskretariatan PUK PT SAI dalam agenda kunjungan kerja PUK Atsumitec Indonesia Karawang. Tujuan utama kunjungan ini adalah benchmark terkait Keorganisasian dan Hubungan Industrial. Berlatarbelakang itulah PUK Atsumitec berkunjung untuk diskusi dan bertukar informasi agar dapat saling melengkapi sehingga dapat membawa kebaikan di area kerja masing-masing.

 

Tak hanya itu diskusi juga membahas fungsi dan tugas organisasi. Kunjungan kerja dan diskusi ini juga dihadiri oleh Manajemen PT SAI sebagai bentuk penghargaan terhadap Serikat Pekerja tamu yang berkunjung di dalam lingkungan Perusahaan. Perusahaan menyambut baik dan bahkan mempersilahkan apabila suatu saat ada kunjungan kembali.

 

Pokok utama dari pembahasan diskusi adalah sharing kiat-kiat bagaimana menjaga hubungan industrial yang baik dan harmonis. Salah satu kiatnya adalah menjadikan perusahaan sebagai rumah ke 2 dari dari seluruh pekerja sehingga timbulah kenyamanan, rasa memiliki dan juga rasa menjaga.

 

PUK Atsumitec juga memberikan cindera mata kepada PUK SAI dan Manajemen PT SAI. Puk Atsumitec merasa senang bisa melihat langsung hubungan industrial yang terjalin antara Manajemen PT SAI dan PUK SAI. Canda tawa dalam diskusi itu berasa sangat natural dan tidak di buat-buat, artinya hubungan industrial ini benar-benar sangat baik dan harmonis.

 

Bung Marupi, Ketua PUK Atsumitec juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PUK SAI dan Manajemen PT SAI menyambut baik kehadiran beliau beserta rombongan yang berjumlah 5 orang.

 

Agenda selanjutnya ramah tamah dan makan siang bersama. Diakhiri dengan foto bersama di kesekretariatan PUK SAI dan di depan area Perusahaan. PUK SAI juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PUK Atsumitec atas kunjungan tersebut dan tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan agenda kunjungan kerja yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER