SHARE NOW

Korban Lakatunggal Kejang-kejang di Jalan Sultan Serdang, Kasatlantas Budiono Melalui Kanit Gakkum Tiba Dilokasi Kejadian Secepat Kilat

Korban Lakatunggal Kejang-kejang di Jalan Sultan Serdang, Kasatlantas Budiono Melalui Kanit Gakkum Tiba Dilokasi Kejadian Secepat Kilat.

 

 

 

 

TANJUNG MORAWA | Kecelakaan tunggal terjadi dijalan besar di desa Buntu Bedimbar Kec.Tanjung Morawa sekira pukul 19:40 Wib, terlihat warga yang hendak mau menolong korban yang menggelepar dan kejang-kejang ditengah badan jalan besar sultan serdang tak berani untuk menolong korban lakatunggal tersebut. Senin, 22/01/2024.

Kronologi yang terjadi, korban dari arah batang kuis menuju simpang kayu besar Tanjung Morawa membawa 2 galon berisi air isi ulang diletakan dibawah depan kanan kiri dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna putih bernopol BK4823AEC tiba-tiba terjatuh.

Warga, saat mendengar suara benturan keras besi ke aspal berdatangan untuk melihat korban yang sudah menggelepar kejang-kejang di jalan tersebut, melihat itu, tak satu wargapun yang berani untuk menolong, dikarenakan ke khawatiran warga melihat korban yang menggelepar kejang-kejang takut tewas saat hendak di evakuasi kerumah sakit terdekat, akibat kejadian ini kemacetan cukup panjang dari arah batang kuis menuju kota medan.

Tak lama kemudian korban yang menggelepar kejang-kejang berdiri dan berjalan sempoyongan membuat warga terkejut kebingungan melihat korban yang tadinya menggelepar dan kejang-kejang seakan merasakan sakit tiba-tiba berdiri dan berjalan, sempat warga yang tak percaya melihat korban dan menyorakinnya.

Korban lakatunggal mister x.foto

 

Korban saat mau dibawa kerumah sakit.foto

Korban yang mengenakan jaket hitam celana putih pendek dengan luka bibir membengkak dan mengeluarkan darah dari telinga kirinya berjalan sempoyongan, ketika diperiksa warga tak menemukan identitas disaku celananya.

Wakmin pedagang kelontong yang melihat kejadian Lakatunggal itu mengatakan “kami takut menolongnya bang, tiba-tiba meninggal pula korban saat kami bawa kerumah sakit, siapa yang mau bertanggung jawab nantinya. Tadi saya lagi layani orang beli enggak lama terdengar suara keras, enggak taunya ada orang yang jatuh kejang-kejang, kalau saya lihat penyakit orang ini bahasa inggrisnya Epilepsy, saya fikir otaknya terganggu saat benturan keras di aspal, enggak lama dia bangkit terus berjalan sempoyongan ke arah batang kuis, tak lama kemudian Polisi pun datang, cepat juga polisi nya tiba ya..” Pungkas wakmin

Sebelum korban berdiri dan berjalan, salah satu warga menghubungi pihak kepolisian Lalulintas Polresta deli serdang, Kasat Lantas Kompol Budiono, SH, MH, melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom, merespon cepat saat di hubungi via whatsapp dengan adanya Laka tunggal di jalan sultan serdang.

“Terimakasih infonya bang, yang piket laka siap meluncur bang.” pungkasnya

Polisi yang tiba dilokasi kejadian dengan sigap membawa korban Lakatunggal kerumah sakit PTPN2 Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang untuk di rawat.

 

Reporter: Minariyanti
Editor: Pemred

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER