SHARE NOW

Konsolidasi Partai Buruh Sumut di Karo, Exco Kabupaten Nyatakan Siap Usung Kadernya Jadi Anggota Dewan

KARO| Tvnyaburuh.com – Konsolidasi hari keempat Executive Komite (Exco) Partai Buruh Provinsi Sumatera Utara kepada pengurus Exco Kabupaten/ Kota yaitu Karo, Dairi, Pakpak Bharat dan Simalungun digelar di aula rumah makan maspon beralamat di Jalan Veteran Kabupaten Karo, Rabu 29 Desember 2021.

Seperti Konsolidasi sebelumnya, selain memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para kadernya, Exco Partai Buruh Sumut juga menyerahkan SK Kepengurusan Exco Kabupaten/Kota.

Dalam konsolidasi ini para Exco kabupaten/kota yang hadir tampak memberikan kata kata motivasi untuk siap berjuang bersama partai buruh.

Pada kesempatan tersebut, Exco Kabupaten Karo yang diketuai oleh Rukun Ginting dihadapan pengurus Partai Buruh Sumut dan peserta yang hadir menyatakan bahwa Exco Partai Buruh Karo siap berjuang bersama rakyat kecil di Karo dan siap mengusung putra putri Karo dari kader partai buruh untuk menjadi anggota dewan.

“Semoga nantinya ada perwakilan rakyat dari partai kita di setiap dapil di tanah Karo ini, dan kami akan terus membesarkan partai ini ditengah-tengah masyarakat karo” ucap Rukun.

Hal senada juga disampaikan Ketua Exco Kabupaten Pakpak Bharat, Jetno Situmorang yang menargetkan dua orang wajib menjadi anggota dewan perwakilan rakyat (DPR) dari Partai Buruh Pakpak Bharat nantinya, begitupula dengan Pengurus Exco Partai Buruh Dairi dan Simalungun yang juga bertekad mengusung kadernya untuk menjadi wakil rakyat kecil didaerah masing masing.

Sementara Willy Agus Utomo selaku Ketua Partai Buruh Sumatera Utara dengan didampingi Sekretarisnya Ijon Tuah Hamonangan Purba dan Dedi Ginting Wakil Ketua Partai Buruh Sumut, mengaku bangga atas kerja keras seluruh pengurus dan kader partai buruh di seluruh Kabupeten/ Kota.

“Terimakasih buat perjuangan kawan -kawan semua, hingga saat ini Partai Buruh di Sumatera Utara sudah hampir rampung untuk melengkapi syarat administrasi untuk menjadi peserta pemilu 2024 mendatang, tetap semangat terus,” ujar Willy.

Untuk itu Willy berpesan, agar seluruh Kader dan Pengurus Exco Partai Buruh tetap semangat memenuhi target kelengkapan dan syarat menjadi peserta pemilu.

“Kelak seandainya Parati ini lolos dan berhasil menduduki kadernya di legislatif, partai buruh pastikan tetap akan mengurusi rakyat kecil, seperti buruh, petani, nelayan, kaum miskin kota/ desa dan rakyat terpinggirkan lainnya,” pungkas Willy.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER