SHARE NOW

Konsolidasi Organisasi dan Organizing FSPMI di Sun City Hotel Sidoarjo

SIDOARJO | TVNYABURUH, – DPW Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Provinsi Jawa Timur mengadakan acara Konsolidasi Organisasi Dan Organizing yang bertempat di Sun City Hotel, Sidoarjo, pada hari Selasa 25 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh pengurus baik KC atau PC semua sektor FSPMI jatim dengan tujuan memperkuat struktur organisasi dan menyusun strategi untuk masa depan.

 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FSPMI Jawa Timur, H Jajuli, SH, dalam sambutannya menekankan betapa pentingnya organizing dalam menentukan masa depan organisasi. “Organisasi besar atau kecil nanti tergantung konsolidasi ini. Sehebat apapun teman-teman pilar dengan kegiatannya, itu semua kalau tidak ditunjang dengan organizing yang baik tidak akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

 

Jajuli menjelaskan bahwa kunci sukses Konsulat Cabang (KC) adalah organizing yang efektif dan jumlah anggota yang kuat. “Guna konsolidasi hari ini adalah bagaimana upaya ke depannya untuk keberlangsungan organisasi,” tambahnya. Ia menekankan bahwa kesuksesan organizing ini akan sangat menentukan bagaimana kemajuan organisasi di masa depan.

 

Acara ini tidak hanya menjadi ajang diskusi dan pertukaran pikiran, tetapi juga sebagai momentum untuk menyatukan visi dan misi demi memperkuat FSPMI. Harapannya, hasil dari konsolidasi ini dapat memberikan langkah-langkah konkret yang berdampak positif bagi perkembangan dan keberlanjutan organisasi serta kesejahteraan anggotanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER