SHARE NOW

Konsolidasi FSPMI Riau menjelang HUT RI ke 77,Muncul Semangat Baru dalam menuju kemerdekaan Republik Indonesia

PELALAWAN | TVNYABURUH — Menyatukan ideologi buruh yang ada di Riau harus terus di lakukan agar buruh bisa sejahtera itu yang disampaikan ketua DPW FSPMI Riau Satria Putra,

Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia kabupaten Pelalawan dalam kata sambutan yang dilakukan pada hari Selasa ,tanggal 16 Agustus tahun 2022 di sekretariat FSPMI di pangkalan kerinci,masih banyak oknum yang diduga masih memanfaatkan ketidak tahuan buruh dalam hal undang undang ketenaga kerjaan.

Kesadaran buruh dalam perjuangan harus di tingkatkan dengan cara terus melakukan konsolidasi di setiap puk
Diskusi dan rapat puk menjadi dasar berkembang nya suatu organisasi, ucapan Yudi Efrizon.

Konsep,Lobi,Aksi,itu motor keberhasila di FSPMI tambah lagi saat ini Politik ,jadi mari sama sama kita bangun Pimpinan Unit kerja(PUK) agar FSPMI semakin maju di Indonesia, kususnya di Riau,jangan berharap perubahan kalau tidak ada pergerakan ungkap satria putra DPW FSPMI Riau.

Konsolidasi ideologi (konsil) kali ini diselenggarakan di Kantor Sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Pelalawan, bertempat di JL. Raya Dekat Mesjid Raya Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Agenda ini dihadiri oleh seluruh PUK se-Kabupaten Pelalawan juga organ partai buruh se-kabupaten Pelalawan. Terlihat hadir pula wakil Ketua Exco Partai Buruh Riau yang juga Menjabat sebagai Ketua DPW FSPMI Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, satria putra selaku wakil Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Riau mengatakan, Partai buruh hadir untuk menjawab aspirasi untuk kesejahteraan buruh.

“Kita menjadi pelopor bangkitnya gerakan buruh, kita bagian dari FSPMI Riau un akan turut menggerakan Partai ini agar menang dalam kontestasi Pemilu 2024,” ujar Satria.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Syamsul Bahri, selaku Sekretaris DPW FSPMI Provinsi Riau sekaligus Sekjen Exsco Partai Buruh Pelalawan.

“Jangan diam, kita harus yakin 2024 partai buruh harus menguasai negeri ini agar menjadi menang dengan cara apa? Kita harus mengisi parlemen dengan buruh berada di dalamnya,” kata Syamsul.

Kondisi saat ini untuk Pelalawan sudah 100% 70% untuk Kecamatan se_Kabupaten Pelalawan.

Perjuangan baru dimulai per 12 Agustus 2022, dimana secara Nasional Exco Partai Buruh Pusat suda dilakukan verifikasi ke KPU dan mendaftarkan Partai Buruh ke KPU untuk ikut kontestasi pemilu 2024.

“Saya yakin, gerakan kita dimulai dari buruh, petani, nelayan, mahasiswa, kaum miskin kota, jika bersama-sama mendukung partai buruh pasti akan menang. Jangan biarkan negara terus menggerus hak hidup layak kita,” Syamsul Bahri.

Laporan: Nofri hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER