SHARE NOW

Kongres KSPI ke 5 Digelar Hari Ini Selama 3 Hari Penuh

JAKARTA| Tvnyaburuh.com – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menggelar Kongres ke 5 yang diadakan di Hotel Grand Cempaka Jakarta , Selasa (11/1/2022).

Rencananya kongres yang diadakan per lima tahun sekali ini nantinya akan digelar selama 3 hari penuh 11-13 Januari 2022.

Nantinya Kongres ini akan memilih pimpinan Dewan Executive Nasional (DEN) KSPI yaitu Presiden , Sekjend dan jajaran kepengurusan KSPI lainnya untuk priode lima tahun kedepan yakni Januari 2022 hingga 2027 .

Selain memilih kepengurusan DEN KSPI, nantinya juga akan membahas visi dan misi program juang KSPI yang mengusung tema pekerja menuju Negara Sejahtera.

Pantauan Tim Tvnyaburuh.com , sejak pukul 09.00 WIB, para peserta dari berebagai daerah di Indonesia sudah mulai bedatangan dan mulai melakukan resgitrasi kehadiran.

Peserta perwakilan Pengurus Daerah (Perda) KSPI dilaporkan ada sebanyak 32 Provinsi yang akan mengikuti kegiatan tersebut secara langsung, dan peserta via virtual zoom sebanyak 100 Kabupaten /Kota.

Rencananya kongres ini akan dibuka langsung oleh Said Iqbal selaku Presiden KSPI dan juga merupakan ketua Partai Buruh Indonesia pada siang hari ini pukul 13.00 WIB.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER