SHARE NOW

Kompolnas Bareng Pamatwil Polda Sumut Pantau Kesiapan Personil di Pos Terpadu

ASAHAN | TVNYABURUH.COM – Guna memastikan kesiapan anggota dalam pengamanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NATARU), Kompolnas Yusuf Warsim bersama Pamatwil Polda Sumut AKBP S Bangko SH.MH, dan Kompol H. Sinaga mengujungi Pos Terpadu stasiun kereta api jalan cokroaminoto kisaran Senin 26/12/2022, sekira jam 10.30 wib.

 

Dalam kunjungannya, Kompolnas Yusuf Warsim bersama Pamatwil Polda Sumut AKBP S Bangko SH.MH, dan Kompol H. Sinaga mengingatkan pada para petugas Pos Terpadu yang berada di stasiun kereta api agar melaksanakan Tugas sesuai dengan SOP dan Sasaran Ops Lilin Toba 2022 dengan melakukan pengamanan baik arus mudik dan himbauan patuhi prokes. 

 

“Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NATARU), oleh sebab itu petugas diharap fokus dalam menjalankan tugas,” Kata beliau.

 

Personil yang terlibat pengamanan juga melakukan patroli dilokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Selain itu kita juga terus mensosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat guna memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan.

 

Laporan: Sofiandi Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER