SHARE NOW

Ketum F1 Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ketum F1 Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

 

 

 

JAKARTA | Pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari mendatang berpeluang berlangsung satu putaran Kondisi ini bisa saja terjadi jika pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang elektabilitasnya paling tinggi mampu mengunci kemenangan di atas 51 persen.

“Dalam politik semua serba mungkin. Peluang pilpres satu putaran sangat besar,” ujar Ketua Umum F1 (Fans Satu Putaran Prabowo-Gibran), Amos Hutauruk pada Kamis, (04/01/2024).

Menurut Amos ada tiga faktor yang membuat Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 satu putaran. Pertama adalah sosok Prabowo yang sudah berpengalaman di kontestasi Pilpres dan Gibran sebagai sosok pemimpin muda yang banyak digandrungi kaum millenial.

“Prabowo-Gibran kemungkinan besar bisa terus naik elektabilitasnya,” ucapnya.

Faktor Kedua, menurut Amos adalah memastikan penampilan Prabowo-Gibran cemerlang di sisa 3 edisi debat capres-cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Amos menyebutkan data hasil survei terbaru Litbang Kompas, terdapat undecided voters atau pemilih mengambang yang belum menentukan pilihan sebanyak 28,7 persen.

“Bila undecided voters ini dapat dimenangkan Prabowo-Gibran, Kami yakin pasangan Koalisi Indonesia Maju ini akan menang satu putaran. Dan forum debat dinilai Amos akan dapat mempengaruhi pilihan para pemilih mengambang ,” bebernya.

Ketiga, lanjut Amos adalah pergerakan massif mesin parpol pendukung, relawan dan Tim kampanye di bawah.

“Pergerakan Prabowo-Gibran, partai koalisi dan relawan harus bergerak massif di bawah. agar kampanye maksimal total habis-habisan. Kalau ketiga hal ini tak maksimal dua putaran adalah mungkin,” ungkapnya.

Kata Amos dengan berakhirnya pesta rakyat satu putaran akan banyak menghemat tenaga, waktu serta finansial rakyat dan negara.

“Untuk apa kita membuang banyak energi, finansial bila kita bisa menghemat. Prabowo-Gibran adalah pemimpin masa kini hingga ke masa Indonesia emas. Untuk itu saudara-saudaraku, jangan bimbang untuk menentukan pemimpin kita pada pemilu 14 Februari 2024 nanti,” pungkasnya.

 

Reporter: Hilman Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER