SHARE NOW

Ketua P.A.C Pemuda Pancasila Menghadiri Undangan Polsek Air Batu.

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Dalam rangka kunjungan kerja Kapolres Asahan Ketua PAC. Pemuda Pancasila Dapit Lubis, menghadiri undangan Kapolsek AKP Rusli Manik, Jumat 25/11/22 Pukul 14:00 Wib.

Kegiatan ini selenggarakan dihalaman Polsek tepat nya Jalan Lintas Sumatra Utara, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Ketua PAC pemuda Pancasila Davit Lubis SH, mengucapkan Terimakasih kepada bapak Kapolsek air batu AKP Rusli Manik, yang telah mengundang kami hadir dalam acara kunjungan kerja Bapak Kapolres Asahan, dan kami bisa bertatap muka bersama masyarakat dan bapak Kapolres Asahan.

“Semoga kecamatan air batu menjadi kecamatan terbaik d kabupaten asahan dan Propinsi Sumatra Utara, dan kedatang bapak kapolres Asahan di kecematan air batu menjadi tolak ukur bandar narkoba, sehingga mereka takut masuk di kecamatan kita cintai ini,” Ujar Ketua Davit Lubis SH.

“Saya memberikan apresiasi kepada bapak Kapolsek yang mau merangkul ormas kami dalam memberantas narkoba baik di kecamatan maupun tingkat desa,” Ucap Davit Lubis SH.

“Untuk masyarakat khususnya di kecamatan air batu pesan saya jauhilah narkoba karena itu bisa membahayakan diri kamu, dan kurangi begadang malam agar tubuh kita fit saat beraktivitas,” Pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PAC Air Batu Davit Lubis SH, seketaris Badawi SH, Marto sinaga wakil bendahara, Andi sirait Sekjen desa pinanggiripan, Adil sitiorus bendahara desa pinanggiripan.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER