SHARE NOW

Ketua EXCO Partai Buruh Labuhanbatu Sebut Pijar Adalah Alat Perjuangan Partai Buruh

RANTAUPRAPAT | TVNYABURUH.COM – Dalam Konsolidasi dan Pelatihan Media Kampanye Perhimpunan Jurnalis Rakyat (Pijar) Sayap Partai Buruh Labuhanbatu Raya yang di selenggarakan di Warkop Tunas Mekar, Rantauprapat pada Minggu 25 Juni 2023 Wardin selaku Ketua Exsekutif Partai Buruh Kabupaten Labuhanbatu mengatakan bahwa Pijar merupakan alat perjuangan Partai Buruh untuk memenangkan Partai Buruh maupun BACALEG Partai Buruh di Kab. Labuhanbatu Raya.

 

Lewat Konferensi Pers bersama awak media, Wardin optimis akan kerja-kerja tim Pijar nantinya dapat mendorong kemenangan Partai Buruh di Labuhanbatu Raya.

 

“Pelatihan ini bertujuan agar para anggota Pijar Sayap Partai Buruh mampu mendorong memenangkan Partai Buruh dan BACALEG – BACALEG di Labuhan Batu Raya. Hal ini sangat penting karena saat-saat ini, Partai Buruh khususnya di Labuhan Batu Raya memerlukan satu kelompok yang bertugas memperkenalkan Partai Buruh dan Program-Programnya kepada masyarakat luas” jelas Wardin.

 

Wardin yang juga merupakan Ketua Serikat Pekerja Perkebunan dan Kehutanan (SPPK) FSPMI Kab. Labuhanbatu juga menambahkan bahwa selain menjadi alat perjuangan Partai Buruh, Pelatihan Media yang digagas oleh Eksekutif Pijar Sumut ini juga memberikan atau menambah pengetahuan kepada kader Partai Buruh tentang Pertai Buruh dan dunia digital.

 

“Trimakasih kepada Eksekutif Pijar Sumut yang sudah hadir dilabuhan batu. Kehadiran Pijar Sumut dalam mendidik anggota Partai Buruh ini merupakan semacam menambah pengetahuan kader pada pentingnya kami berpolitik dan menambah pengetahuan akan dunia Media yang nantinya menjadi alat kami dalam memenangkan Partai Buruh dan bacaleg-bacaleg di Labuhanbatu Raya” ucap Wardin.

 

Diberitakan sebelumnya, Partai Buruh se_Labuhanbatu Raya telah menggelar Konsolidasi dan Pelatihan Media Kampanye yang dikuti oleh 30an peserta dari masing-masing perwakilan Pimpinan Unit Kerja FSPMI se_Labuhanbatu Raya yang meliputi Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

 

Kegiatan yang bertema “Meraih Kemenangan, Bersuara Merebut Suara” ini nantinya akan melahirkan kader-kader Partai Buruh untuk lebih mampu mensosialisasikan Partai Buruh melalui Media digital dalam bentuk tulisan, photo maupun video.

 

Laporan Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER