SHARE NOW

Keterangan SDA Terkait Penggalian Di Kecamatan Rimba Melintang.

SUMUT | TVNYABURUH — Pemkab rokan hilir melalui dinas PUTR menjelaskan, terkait dengan adanya beberapa titik lokasi pengerjaaan penggalian yang Saat Ini Masih berlangsung tepatnya Di kecamatan rimba Melintang, kabupaten rokan hilir Provinsi Riau.

Dalam penjelasannya, Musliadi yang Saat Ini menjabat sebagai pejabat plaksanaan teknis menyebutkan bahwa, adanya Dugaan suatu hambatan maupun persoaln dalam suatu pengerjaaan, menurut kita itu hal yang wajar.

Namun terlepas dari adanya hambatan Di lokasi pengerjaaan, kami tetap mengutamakan seperti yang di harapkan dan akan mengutamakan itu semaksimal mungkin.

Untuk itu sebagai pejabat plaksanaan teknis, tentunya pihak kami akan banyak mempertimbgkan, dalam berjalannya infrasekrutur pembangunan fisik seperti penggalian Saat Ini.

Sementara itu, adapun beberapa kegiatan pengerjaaan yang Saat Ini sedang berlangsung tepatnya Di permukiman warga,

Untuk bisa mengerjakan penggalian di tengah tengah permungkiman warga ini, tentunya pihak kita tetap mempertimbgkan juga kebutuhan masyarakat Sekitar.

Namun terlepas dari semua penjelasan yang bisa kami sampaikan Saat Ini, pihak kami juga mengucapkan terimaksi kepada rekan rekan wartawan yang mana sudah ikut andil dalam mengawasi program kita Saat Ini.

Terkait dengan kegiatan yang Saat Ini Masih berlangsung di titik lokasi tersebut, hal itu juga di benarkan oleh Konsultan Pengawas dalam pengerjaaan tersebut.

Dika yang Saat Ini menjabat sebagai Konsultan dalam pengerjaaan tersebut, membenarkan akan berlangsungnya kegiatan tersebut.

Demikian penjelasan singkat dari pejabat plaksanaan teknis dan pihak pihak terkait kamis siang 17 november 2022 di lokasi pengerjaaan saat di wawancarai reporter tvnya buruh

Laporan: Handoko afriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER