SHARE NOW

Kerabat Desak Heru Budi Tidak Hanya Rombak Direksi BUMD, Tapi Kepala Dinas, Walikota, Camat, Lurah Berkinerja Buruk

JAKARTA | TVNYABURUH – Ketua Umum Kerukunan Orang Betawi (KERABAT), Matadi mendesak Heru Budi Hartono Penjabat Gubernur DKI Jakarta untuk merombak tidak hanya sebatas direksi sejumlah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta tapi juga Kepala Dinas, Walikota, Camat serta Lurah yang berkinerja buruk serta menghambat pelayanan warga Jakarta.

Menurut Matadi perombakan dan evaluasi kinerja jajaran direksi dan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) DKI Jakarta sangatlah wajar dilakukan apabila ada pergantian pemimpin.

Perombakan pejabat disetiap instansi dibawah naungan pemprov DKI Jakarta merupakan hak prerogatif dan wewenang Pj Gubernur.

Kebijakan itu berdasarkan objektifitas dan kinerja para aparatur daerah yang bersangkutan baik kinerja yang kemarin sudah dilakukan maupun program kerja yang sedang mereka jalankan.

Penjabat gubernur heru budi telah mencopot Mohamad Aprindy dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta.

Selain itu, Heru budi juga mencopot Mantan anggota TGUPP Anies Baswedan Tatak Ujiyati dari jabatannya sebagai Komisaris PT Light Rail Transit (LRT) Jakarta.

Pj Gubernur juga merombak jajaran direksi JakPro. Heru memberhentikan Direktur Utama PT JakPro Widi Amanasto bersama tiga jajaran Jakpro lainnya. Tutup matadi.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER