SHARE NOW

Kepala Satpol PP Rohil Diduga Makan Tidur, Terlihat Ketika Dikonfirmasi Wartawan Diam Seribu Bahasa Terkait Kinerjanya Di Lapangan

Kepala Satpol PP Rohil Diduga Makan Tidur, Terlihat Ketika Dikonfirmasi Wartawan Diam Seribu Bahasa Terkait Kinerjanya Di Lapangan

 

 

 

 

 

ROKAN HILIR | Sederetan Yang Berkaitan dengan kinerja satpol PP Rokan Hilir hingga kini masih jadi pusat perhatian masyarakat luas.

Pasalnya, kemacetan jalan protokol Bagan Siapi-api itu menimbulkan keresahan bagi pengguna jalan lainnya sehingga membuat rasa ketidaknyamanan terhadap pengguna jalan tak bisa di hindarkan.

Dugaan sementara, kemacetan tersebut di picu dengan keberadaan Pedagang Kaki Lima(PLK) di seputaran lokasi yang di anggap tidak tertib, tak hanya itu, kemacetan juga di perparah jika petugas dari dinas perhubungan tidak berada di lokasi.

Untuk itu, terkait persoalan ini wartawan kerap kali melakukan konfirmasi terhadap kepala satpol PP rohil guna mengetahui apa langkah selanjutnya dari kepala Polisi Pamog Praja tersebut.

Satpol pp rohil, diambil dari google.foto/js

Namun sayangnya, kepala satpol PP rohil hingga kini tak menjawab konfirmasi publik meskipun melalui via Wattshapnya.

Hal itu berkesesuaian, hingga sabtu 18 Mei 2024 kepala satpol PP Rokan Hilir H.Safnurizal,SE tak memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut, sementara contreng dua berwarna biru melalui via Wattshap itu yang di anggap bahwa pesan sudah terbaca.

Sementara itu, dalam UU Nomor 23 Tahun 2014 yang berbunyi, bahwa tentang pemerintah Daerah dalam mengatur bahwa satpol PP di bentuk untuk menegakkan Perda dan Perkada menyelengara ketertiban umum dan ketentraman dan perlindungan masyarakat.

 

Reporter: Handoko

Editor: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER