SHARE NOW

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sebut Bahwa Honor Dinasnya akan Dibayarkan Selama 2 Bulan

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sebut Bahwa Honor Dinasnya akan Dibayarkan Selama 2 Bulan.

 

 

 

 

ROKAN HILIR | (Jum’at 29/12/2023). Masih berkaitan dengan persoalan yang kerap kali Mencuat di permukaan public terkait adanya keluhan banyak pihak yang menyangkut keuangan daerah.

Di ketahui sebelumnya, bahwa keadaan uang Daerah Kabupaten Rokan Hilir Di kabarkan tidak setabil, sehingga keluhan keluhan terkait persoalan serupa tak bisa di hindarkan.

Sementara itu di ketahui dampak yang di terima oleh pekerja pemerintah Daerah seperti gaji honorer, TPP pegawai, dan kegiatan fisik, Terancam tidak selesai, Hal itu beriringan dengan waktu yang kian menipis sehingga menimbulkan rasa Kekawahtiran terhadap pihak terkait semangkin Besar.

Alih-alih hendak mengetahui kejelasanya hal itu justru Di perparah dengan bungkamnya BPKAD rohil saat di konfirmasi public terkait persoalan serupa.

Seharusnya, sebagai pejabat public hendaknya BPKAD rohil bisa memberikan kejelasan yang menyangkut ruang lingkupnya, namun sayangnya, sampai saat ini pun, BPKAD tak kunjung bersuara terkait persoalan tersebut.

Terkait persoalan itu, kepala Dinas Lingkungan Hidup Rokan Hilir Suwandi, S.sos menyebutkan Dalam ruang lingkupnya “Alhamdullah para honorer telah mendapat gaji yang Di bayarkan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir sebanyak 2 bulan yaitu november dan Desember ” ucap Suwandi.

“Adapun hal ini terlesaikan tentunya tak terlepas dari kebijakan pemimpin Daerah Kabupaten Rokan Hilir Bapak Afrizal sintong” terangnya.

Lanjutnya ” Sementara terkait TPP, yang sudah Di bayarkan 1 bulan dan 3 bulan lagi masih Dalam masa proses pencairan” Sambung kepala dinas lingkungan hidup Pemkab Rokan Hilir.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER