SHARE NOW

Kepala Desa Baru Titi Besi Salurkan BLT 121 Keluarga Kurang Mampu

DELI SERDANG | TVNYABURUH — Masyarakat Desa Baru Titi Besi Berbondong bondong ke aula kantor desa untuk menerima bantua BLT di jalan Baru Titi Besi dusun I kecamatan Galang kabupaten deli serdang sumatera utara, sekira pukul.16.30wib, kamis, 30 Juni 2022.

Kepala desa baru titi besi, Faisal Ramadhan siregar yang baru saja dilantik bulan yang lalu didampingi Sekertaris desa, Bendahara dan Kaur keuangan, dihadapan ratusan warga satu persatu Bantuan Langsung Tunai(BLT) uang tunai sebesar 300 ribu rupiah kepada 121 Keluarga yang berpenghasilan dibawah 1,5 juta perbulan diserahkan langsung oleh kepala desa tersebut.

Dana tersebut diambil dari Anggaran dana desa tahun 2022 Tahap Kedua. Dalam pidatonya kepala desa baru titi besi, Faisal Ramadhan Siregar menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan uang ini sebaik-baiknya.

“Pergunakanlah uang ini sebaik-baiknya, dan kami juga sebagai pemerintah desa, berterimakasih kepada bapak presiden Republik Indonesia yang telah menyalurkan dana bantuan langsung tunai ini kepada masyarakat indonesia, khususnya warga kami di desa titi besi”. Ujar kades terpilih Ramadhan Siregar

Bantuan Langsung Tunai ini diserahkan kepada masyarakat desa baru titi besi dalam pertiga bulan sekaligus, dan ini hanya diserahkan satu kali pertiga bulan kepada warga yang berhak menerimanya untuk tahun 2022.

Tampak terlihat kepala desa baru titi besi menyerahknnya BLT tersebut kepada salah satu warga di kantor aula desa titi besi.

#tim/ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER