SHARE NOW

Keluhan Masyarakat Tentang Keuangan Daerah Berkepanjangan, Ketua PWRIB Rohil, Minta APH Priksa BPKAD

Keluhan Masyarakat Tentang Keuangan Daerah Berkepanjangan, Ketua PWRIB Rohil, Minta APH Priksa BPKAD

 

 

 

 

ROKAN HILIR | (27/12/2023). Terkait dengan persoalan yang kerap kali Mencuat di permukaan public, Serta menjadi keluhan bagi masyarakat luas yang di sinyalir berbau kejanggalan Di Kepemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi diruang Lingkup BPKAD Rohil.

Pasalnya, sebagai menteri keuangan Daerah, harusnya keuangan daerah bisa berjalan secara optimal tanpa adanya suatu kendala apapun.

Hal tersebut sangat memicu maju mundurnya roda Kepemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir itu sendiri .

Anehnya, persoalan keuangan Daerah Kabupaten Rokan Hilir sejak beberapa bulan lalu hingga saat ini masih menjadi keluhan bagi masyarakat luas terutama pihak pihak terkait.

Sementara itu, adapun persoalan yang mencuat kepermukaan public Iyalah, dari tak selesainya TPP pegawai, persoalan gaji, Tunda bayar kegiatan, dan beberapa persoalan yang menyangkut keuangan daerah masih di keluhkan hingga saat ini 27 Desember 2023.

Menanggapi persoalan serupa, Ketua PWRIB Rohil Angkat Bicara, Pasalnya, Jika mendengar keluhan berbagai pihak yang terjadi di ruang lingkup BPKAD, dinilai tidak masuk akal dan berbau kejanggalan” sebut Mulyadi.

Lanjutnya lagi ” sampai Sekarang ini, kita tidak tahu apa alasan dari kepala keuangan Daerah itu (BPKAD Rohil) di balik terjadinya kendala kendala sedemikian” ucapnya.

Untuk itu, Jika melihat dari sejumlah persoalan yang kerap kali Mencuat di permukaan public, dan di tambah lagi dengan kebungkaman pihak BPKAD Rohil, maka Sudah sepantasnya pihak aparat Penegak Hukum melakukan pemeriksaan terhadap BPKAD Rohil ” sambung Ketua PWRIB Rohil melalui via WhatsApp.

Sementara itu, saat di konfirmasi melalui via WhatsAppnya terkait persoalan serupa, kepala Keuangan Daerah (BPKAD Rohil) sama sekali tak menjawab akan keluhan yang saat ini sedang menjadi persoalan banyak pihak

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER