SHARE NOW

Keluarga Besar HMI Sumut Beri Dukungan untuk Capres AMIN.

Keluarga Besar HMI Sumut Beri Dukungan untuk Capres AMIN.

 

 

 

 

MEDAN | Semakin dekatnya hari pencoblosan Pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024, semakin deras dukungan untuk Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin (AMIN).

Pada Ahad,28 Januari 2024 bertempat di warkop Kebun Jl. Kenanga Raya No. 107 Tanjung Sari Medan, Keluarga Besar HMI Sumatera Utara memberi dukungan penuh kepada pasangan AMIN, dimana KB. HMI Sumut mencermati, menyaksikan, meneliti dengan seksama bahwa pasangan ini yang akan mampu membawa perubahan mewujudkan masyarakat Adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.

Hadir Edy Rahmayadi Ketua Tim Kampanye Daerah AMIN Sumatera Utara memberi arahan

Edy menyampaikan mari kita” Bergerak untuk Perubahan” kenapa saya memilih AMIN?? Karena saya beriman, dan itu akan saya pertanggung jawabkan dunia akhirat, dihadapan Allah SWT kelak.

Pertama, Anies adalah terbaik dari ketiga calon presiden yang bertarung.

Kedua, kita tidak mau dipimpin oleh orang-orang yang zalim.

 

Dihadapan Keluarga Besar HMI Sumut perlu saya sampaikan bahwa saya ingin bertemu dengan para ustadz- ustadz yang tidak mendukung pasangan AMIN, tak habis pikir saya apa yang ada dalam pikirannya,” jelas Edy.

Saya sampaikan kepada pak Anies jadikan tanggal 14 Februari adalah menjadi Hari Perubahan Nasional.

Sebelumnya Awaludin Thayab dan Misliani Suci Rahayu menyampaikan orasinya dihadapan Keluarga Besar HMI Sumatera Utara, yang hadir lintas generasi.

Di akhir acara mari kita kuatkan Azzam untuk mensosialisasikan pasangan AMIN kepada keluarga, kerabat, tetangga dan siapa saja yang bisa kita jumpai, sampaikan kita perlu perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” ucap Misliani.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER