SHARE NOW

Kedisiplinan Pejabat Rokan Hilir Diduga Tak Beraturan, Kepala Satpol-pp Bungkam saat Di Konfirmasi Wartawan

Kedisiplinan Pejabat Rokan Hilir Diduga Tak Beraturan, Kepala Satpol-pp Bungkam Saat Di Konfirmasi Wartawan

 

 

 

ROKAN HILIR | Beberapa persoalan kerap kali mencuat di permukaan publik yang berada di ruang lingkup Pemkab Rokan Hilir.

Dan untuk kali ini publik menyorti kedisiplinan terhadap pejabat pemerintah daerah yang diduga berlaku tidak disiplin saat jam kerja berlangsung.

Hal itu berdasarkan, adanya dugaan pembiaran terhadap kedisiplinan para oknum pejabat pemerintah daerah yang diduga berada di luar kantor saat jam dinas berlangsung,

Parahnya lagi, beberapa oknum pejabat pemerintah daerah dengan santainya berada di luar kantor yang seakan-akan di benarkan oleh peraturan.

Sementara itu, dampak dari prilaku oknum tersebut, tentunya membuat pelayanan opd yang tempatnya bekerja tak bisa di jumpai, dengan beralasan belum masuk ke kantor.

Menanggapi persoalan itu, wartawan melakukan konfirmasi terhadap BKPSDM Rohil terkait persoalan tersebut Kamis 18 Januari 2024 .

Dalam penjelasannya, sekertaris BKPSDM Rohil menyebut, bahwa tugasnya hanyalah mengurus persuratan serta mengkoordinasikan Tupoksi para Kabid yang Khusus nya di ruangan BKPSDM rohil itu sendiri ” Sebutnya.

Lanjutnya sekretaris BKPSDM Rohil, berdasarkan PP 94 tahun 2021 tentang disiplin PNS di sebutkan bahwa penegakan disiplin PNS menjadi tanggung jawab dari atasan langsung PNS yang bersangkutan” Pungkasnya

Tak sampai di situ, terhadap kinerja Satpol PP Rohil yang di anggap sebagai penegakan PERDA Daerah pihaknya juga di konfirmasi oleh publik terhadap persoalan itu, namun sayangnya kepala satpol-pp rohil diduga sengaja bungkam saat di konfirmasi wartawan

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER