SHARE NOW

Kecamatan Pagar Merbau Raih Kemenangan 3 Kategori Sekaligus di Hari Ibu ke – 94.

SUMATERA UTARA | TVNYABURUH —
Dalam rangka memperingati hari ibu Ke-94 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Deli Serdang, kecamatan Pagar Merbau memenangkan 3 kategori dari 9 kategori program PKK, camat kecamatan Pagar Merbau meraih prestasi yang memuaskan dan membanggakan.(Rabu, 21/12/2022)

Perlombaan 9 Kategori dalam Program PKK tersebut, Kecamatan Pagar Merbau Memenangkan 3 Kategori juara sekaligus.

Tiga(3) kategori Kemenangan yang diraih oleh camat kecamatan pagar merbau H. Ibnu Hajar, SP.d, S.sos yaitu, juara 1 Posyandu untuk Desa Jati Rejo, juara 1 Administrasi PKK untuk Desa Jati Rejo, dan juara 2 UP2K untuk Desa Sumberejo, 3 kemenangan yang diraih dalam tingkat kabupaten deli serdang.

Dari kanan, camat kecamatan pagar merbau ibnu hajar didampingi ny. Endah evayanti.foto

 

Penyerahan Juara diterima Langsung oleh Camat Pagar Merbau H. Ibnu Hajar, SP.d, S,Sos. Didampingi Ketua TP.PKK Kecamatan Pagar Merbau Ny.Endah Evayanti Ibnu Hajar serta Kepala Desa Jati Rejo Ketua TP.PKK Desa Jati Rejo dan Kepala Desa Sumberejo Ketua TP.PKK Desa Sumberejo. Kemenangan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kecamatan Pagar Merbau.

Posyandu Desa Jatirejo masuk Nominasi 5 besar tingkat Nasional mewakili Prof Sumatera Utara.

Camat Pagar Merbau H. Ibnu Hajar mengatakan “saya optimis posyandu desa jatirejo layak menjadi posyandu terbaik di Indonesia, kedepannya saya berharap menjadikan Kecamatannya dapat sejajar dengan kecamatan – kecamatan lain yang ada di Deli Serdang bahkan tingkat Provinsi Sumatera Utara dan bukan tidak mungkin posyandu kecamatan pagar merbau menjadi posyandu percontohan di tingkat nasional, dan saya juga berterimakasih kepada tim yang sudah berupaya memberikan yang terbaik bagi kecamatan pagar merbau”. Ucap camat pagar merbau yang berjiwa religius dan juga sebagai Ketua PD Muhammadiyah di Kabupaten Deli Serdang.

Editor: Ahmad Jais Sembiring

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER