SHARE NOW

Kebungkaman Kepala BPKAD Rohil Di Balik Tak Selesainya Masalah Tunda Bayar Hingga Kini Di Pertanyakan

Kebungkaman Kepala BPKAD Rohil Di Balik Tak Selesainya Masalah Tunda Bayar Hingga Kini Di Pertanyakan.

 

 

 

 

 

ROKAN HILIR | Beginilah kondisi keuangan Daerah di kepemerintahan Pemkab Rokan Hilir yang diduga tak stabil terhadap putaran tentang keuangan.

Pasalnya, Beberapa pihak terkait, hingga saat ini mengeluh atas adanya sendatan perekonomian Daerah yang diduga kuat tak stabil hingga berdampak pada tunda bayar.

Hal itu di perparah dengan kebungkaman dari kepala BPKAD Rokan Hilir terhadap konfirmasi wartawan sejak beberapa waktu lalu,terkait persoalan serupa hingga kini jum’at 19 April 2024 diduga kuat masih terus berkesinambungan bungkamnya.

Sebagai mana yang tertulis pada pesan Wattshap yang bercontereng dua namun tak menemui balasan apapun dari kepala BPKAD Rohil itu.

Dugaan sementara, adanya indikasi yang sengaja di lakukan oleh kepala BPKAD Rokan Hilir yang terlihat sengaja untuk tidak memberikan keterangan apapun terhadap konfirmasi wartawan terkait persoalan tersebut.

Sementara itu, setelah melewati masa cuti bersama terhadap berjalan lebaran kemarin, kembali pihak-pihak terkait mengeluhkan masalah tak selesainya terkait tunda bayar yang sampai sekarang tak mempunyai kejelasan untuk menyelesaikannya secara merata.

Dalam perkataannya, beberapa pihak menyebut ” Kami ini sedang menghadapi tunda bayar, ada beberapa kegiatan yang sampai sekarang tak selesai dalam tahap pembayaran yang pernah terselimuti janji manis waktu itu, namun sayangnya,hingga saat ini tak juga kunjung selesai” Ucapnya.

Sementara itu, hingga pemberitaan ini kembali di terbitkan,belum ada kejelasan yang pasti masalah penyelesaian masalah tunda bayar, hal tersebut di perparah dengan sikap BPKAD Rokan hilir yang sampai sekarang belum juga memberikan kejelasan nya.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER