SHARE NOW

Kebun Aek Torop Adakan Kegiatan Pasar Murah 1.500 Liter Minyak Goreng Bagi Masyarakat

AEK BATU, – PT Perkebunan Nusantara IV ( PTPN 4) Sub Holding Palm Co Regional 1 Kebun Aek Torop Sediakan 1.500 Liter Minyak Goreng merk SanCo untuk Warga Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

 

Program minyak goreng murah ini berlangsung selama satu hari. Dilaksanakan pada hari Kamis( 14/12/2023) di halaman Kantor Desa Aek Batu. 

 

Asisten Personalia Kebun (APK) Aek Torop, Hafid Noodi dampingi Kepala Bidang (Kabid) Umum Distrik Labuhan Batu II (DLab2) mengatakan, PTPN 4 Palm Co Regional 1 wilayah kerja Labuhan Batu II bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) menyalurkan 1.500 liter minyak goreng kemasan seharga Rp25.000 @2 liter dengan merk SanCo. 

 

“Minyak goreng murah ini akan didistribusikan kepada masyarakat Desa Aek batu Kecamatan Torgamba khususnya yang telah memiliki Kupon yang sebelum kegiatan hari ini berlangsung sudah kupon tersebut sudah kami berikan kepada Aparat Desa untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat ” katanya

 

 

Plt Kepala Desa Aek Batu, Lailan Hafni mengucapkan terima kasih terkhususnya kepada PTPN 4 Regional 1 wilayah Labuhan Batu II dan Kebun Aek Torop atas partisipasinya dalam kegiatan pasar murah hari ini. 

 

” Atas nama Pemerintah Desa dan mewakili seluruh warga saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Pasar Murah di Desa Aek Batu, semoga acara ini dapat berlanjut dan berkesinambungan”. Ucap Kepala Desa. 

 

Kornelius Lumban Tobing salah satu warga Desa Aek Batu yang mendapat kesempatan kupon Kegiatan Pasar Murah mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada Pihak perusahaan dan pemerintah daerah. 

 

” Saya sebagai warga sangat senang bisa beli minyak goreng dengan harga murah, jika dibanding dengan harga pasar, minyak goreng SanCo ini selisihnya banyak dan kami sangat berterima kasih bisa dapat membeli dengan harga murah pada kegiatan pasar murah ini, dan kalau bisa acara seperti ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali agar masyarakat dapat terbantu untuk mencukupi kebutuhan bahan pokok khususnya minyak goreng ” Ucap Beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER