SHARE NOW

Kebangkitan Clas Pekerja,”Partai Buruh Exco Pelalawan Daftar kan 24 Bacaleg ke KPU Pelalawan

Kebangkitan Clas Pekerja,”Partai Buruh Exco Pelalawan Daftar kan 24 Bacaleg ke KPU Pelalawan

PELALAWAN  Partai Buruh Pelalawan mendaftarkan pengajuan 24 Berkas Bacaleg di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan.

Ketua Partai Buruh Exco Pelalawan, Yudi Efrizon menyampaikan Partai Buruh telah mengajukan penuh untuk ke-5 dapil pemilihan Bacaleg DPRD Kabupaten Pelalawan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Partai buruh telah mengajukan pendaftaran sebanyak 24 orang Bacaleg
mendaftarkan bacalegnya pada tanggal 14 Mei 2023 tepat pukul 23.23,” ucap Yudi Efrizon, Minggu (14/5/2023), di Komplek Bhakti Praja Pelalawan.

“Setelah melewati beberapa tahapan, berkas Partai buruh di nyatakan di terima oleh KPU di waktu injury time, 5 menit sebelum waktu yang di tentukan, yaitu pukul 23.54,dengan telah diterimanya pendaftaran pengajuan bakal calon partai Buruh pada tgl 14 May 2023 di gedung KPU Pelalawan. Pengajuan penuh untuk ke-5 dapil pemilihan Pelalawan dengan total caleg sebanyak 24 orang.”

“Maka dengan ini Partai Buruh selalu melangkah maju terus mengikuti tahapan tahapan proses pemilu 2024. Target utama partai Buruh pada pileg 2024 adalah mendudukkan satu orang caleg sebagai anggota DPRD Pelalawan di masing-masing dapil pemilihan,” jelas Yudi Efrizon.

Dalam hal ini sudah menjadi tekad perjuangan di setiap pengurus, kader dan caleg dengan terlihatnya semakin solid dalam mencapai target tersebut.

Yudi Efrizon selaku Ketua Partai Buruh Exco Kabupaten Pelalawan juga menjelaskan Bahwa Pengurus, anggota, bahkan BACALEG yang di ajukan bukan dari kalangan pemodal atau public figure, BACALEG yang di usung berlatar belakang dari karyawan Pabrik,, buruh tani dan masih relatif di isi oleh kaum kaum muda, yang siap merubah bangsa menjadi welfare State (negara sejahtera)

Selain itu partai Buruh mendapatkan amanah dan dukungan penuh dari organisasi Serikat Pekerja yang ada di kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya Ketua Partai Buruh mengatakan, dengan hadirnya perwakilan Serikat Pekerja Kabupaten di Partai Buruh semoga bisa mengirimkan wakil Serikat Pekerja di DPRD Kabupaten Pelalawan pada pemilihan 2024 kedepannya.

“Hal ini sesuai arahan dari Presiden Partai Buruh Saiq Ikbal yang berpesan agar nantinya ada keterwakilan Serikat Pekerja di DPRD Kabupaten Pelalawan. Bahkan Saiq Ikbal meminta setiap Kabupaten di Provinsi Riau ada keterwakilan Dari unsur serikat Pekerja di DPRD,” jelas nya.

“Terkait target yang ditetapkan oleh Partai Buruh, tentu berharap Partai Buruh bisa mendapatkan 1 (satu) wakil DPRD dari setiap dapil. Tentu ini juga memerlukan perjuangan dan kerja keras, serta mohon doa dan dukungan masyarakat Pelalawan khususnya teman-teman dari serikat pekerja yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk bersama-sama memberikan supportnya,” Menutup penyampaiannya, Partai Buruh Exco Pelalawan mengapresiasi KPU yang telah menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik sesuai slogannya KPU MELAYANI,tutup Yudi Efrizon.

Reporter: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER