SHARE NOW

KC FSPMI Pelalawan Kembali Gelar Pelatihan Jurnalistik

KC FSPMI Pelalawan Kembali Gelar Pelatihan Jurnalistik

 

 

 

 

 

 

PELALAWAN.| Jajaran pengurus Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau berkomitmen turut berkontribusi meningkatkan mutu pers di tanah air. Salah satunya dengan menggelar kembali pelatihan jurnalistik bertempat Sekretariat bersama FSPMI Pelalawan, Riau di Jalan Masjid Raya Pangkalan Kerinci Kota, pada Sabtu, (18/05/2024), diikuti oleh 9 jurnalis dari perwakilan PUK FSPMI yang tersebar si Pelalawan.

Dalam sambutannya, Ketua KC FSMI Kabupaten Pelalawan, Yudi Efrizon menyampaikan, selama pelatihan para peserta tidak sebatas diberikan materi, tapi juga ada stimulasi dari pemateri, yang diharapkan dapat meningkatkan mutu dan kualitas penulisan jurnalis. Diharapkan seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan lancar, kata Yudi.

Senada itu, Ketua DPW FSPMI, Satria Putra mengharapkan, kiranya dari kegiatan pelatihan jurnalistik ini, dapat memberikan dampak positif bagi peserta yang mengikutinya yang notabenenya berasal dari kalangan pekerja/buruh yang tersebar di kawaaan industri Pelalawan ini.

Keterangan gambar :
Ketua KC FSPMI Kabupaten Pelalawan, Yudi Efrizon saat berikan sampaikan sambutan kegiatan Pelatihan Jurnalistik. Foto

“Dengan mengikuti Pelatihan Jurnalistik ini, tentunya ada nilai plus bagi kawan-kawan pekerja/buruh, agar nantinya setelah tidak lagi bekerja di perusahaan dapat lebih mengembangkan dan meningkatkan kualitas ilmu jurnalistiknya di publik,” pinta Satria.

Sebagai pemateri kegiatan Jurnalistik ini, diamanahkan kepada Maulana Syafi’i, yang tercatat sebagai wartawan dari beberapa media online yang tersebar di tingkat daerah, tingkat nasional dan regional.

 

Reporter: Saiful Bakhri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER