SHARE NOW

Kawanan Curanmor Beraksi di Desa Medan Senembah, Situasi Kamtibmas di Lingkungan Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang Belum Aman!

Kawanan Curanmor Beraksi di Desa Medan Senembah, Situasi Kamtibmas di Lingkungan Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang Belum Aman!

 

 

DELI SERDANG | Terekam pengawas kamera CCTV terlihat 3 orang maling masuk ke halaman masjid baitus Syariah nekat menggasak sepeda motor milik jamaah yang lagi sedang salat subuh, nyaris di amuk masa akibat ketahuan pada saat hendak membawa kabur sepeda motor jamaah di desa Medan sinembah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Beginilah ketiga aksi maling yang terekam kamera CCTV beberapa hari yang lalu mengendap-endap masuk ke areal masjid untuk menggasak satu unit sepeda motor milik seorang jamaah masjid baitus syariah yang terparkir di halaman masjid tersebut dan menjadi bulan-bulanan warga.(30/11/2023, pukul 04:50wib)

Sebelumnya kawanan Maling tersebut memantau situasi di lingkungan masjid di rasa aman, dan para pelaku maling masuk dua orang ke dalam masjid, yang satunya menggunakan sepeda motor yang siap siaga di pintu luar dan yang duanya lagi masuk ke halaman parkir masjid menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki menuju target sepeda motor yang diincarnya.

 

Ketika jamaah sedang salat subuh maling tersebut melancarkan asinya dengan mematahkan stang sepeda motor dengan mudahnya lalu terdengar suara bunyi yang keras oleh salah satu jamaah yang sedang salat dan merasa curiga salah satu jamaah melihat maling dengan aksinya membawa kabur sepeda motor gagal nyaris dikejar parah jamaah masjid.

Aji Akbar selaku korban mengatakan “Bahwa di masjid ini kerap terjadi sepeda motor para jemaah hilang diambil kawanan maling pada saat jamaah Tengah melakukan salat subuh, berharap pihak kepolisian menangkap pelaku begal dan maling ini, selama ini belum ada polisi bertindak.” Pungkas kepada awak Journalis.

Warga berharap kepada pihak kepolisian untuk menangkap kawanan curanmor yang kerap terjadi di setiap masjid di Desa Medan sinembah Kecamatan Tanjung Morawa.

 

Reporter: A.jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER