SHARE NOW

Karyawan PTPN4 Sosa Berbagi ke Masyarakat Hutaraja Tinggi

Karyawan PTPN4 Sosa Berbagi ke Masyarakat Hutaraja Tinggi

 

 

 

 

PADANG LAWAS | Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang berdomisili di sekitar areal perusahaan PTPN4 Sosa, Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi), Kabupaten Padang Lawas (Palas). Jajaran karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana melaksanakan program kerja Sosa Berbagi.

“Program sosial Sosa Berbagi ini, sudah berjalan selama dua terakhir, merupakan kegiatan setiap bulan para karyawan PTPN4 Sosa, yang menyisihkan sebagian gajinya untuk diberikan kepada sesama,” begitu disebutkan oleh Asisten SDM dan Umum PTPN4 Sosa, Jaka JH Lumbanraja kepada wartawan, Jum’at (12/01/2023).

“Kegiatan Sosa Berbagi sudah selama dua tahun terakhir dan selama ini dilakukan hanya untuk anak yatim. Tapi kali ini kami yang mendatangi masyarakat sekitar perusahaan, khususnya masyarakat yang terdampak banjir luapan air sungai sosa beberapa hari yang lalu,” paparnya

Keterangan gambar :
Asisten SDM dan Umum PTPN4 Sosa, Jaka JH Lumbanraja saat menyerahkan bantuan sembako program Sosa Berbagi kepada warga masyarakat sekitar perusahaan. Foto : Maulana.

 

Untuk bulan ini, bantuan dari karyawan ptpn4 sosa, karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana sebanyak 70 paket sembako, terdiri dari beras 5 kilo minyak goreng 1 kilo dan bubuk teh Toba Sari produksi PTPN4. “Lokasi distribusi kali ini yakni, Desa Sibodak Sosa Jae sebanyak 20 paket, Lorong 1 Desa Lubuk Bunut sebanyak 34 paket dan Lorong 2 Desa Lubuk Bunut sebanyak 16 paket”, urainya.

Tentunya, tujuan dari program sosial Sosa Berbagi ini adalah untuk berbagi kepada sesama dan sebagai rasa syukur seluruh karyawan PTPN4 Sosa bisa melewati tahun 2023 dengan prestasi kerja yang baik dan diharapkan di tahun 2024 bisa meningkat lagi kinerjanya, ucap Jaka.

Disebutkan Jaka, program sosial Sosa Berbagi ini secara bertahap dan berkala setiap bulannya akan terus dilaksanakan oleh jajaran karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana PTPN4 Sosa, sasarannya adalah warga masyarakat yang berdomisili di sekitar lingkungan perusahaan plat merah tersebut.

 

Reporter: Maulana Syafii

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER