SHARE NOW

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge Melakukan Mediasi Terhadap Pelaku Dan Korban

ASAHAN | TV-NYABURUH.Com — Kasus pencurian tandan sawit di Bandar Pasir Manadoge Kabupaten Asahan, oleh 3 orang pelaku berakhir damai, dari 3 orang pelaku tersebut 2 diantaranya masih Pelajar Senin (28/11/2022).

Hal itu setelah pihak Polsek Bandar Pasir Mandoge melakukan mediasi antara korban dan pelaku.

”Keduanya ini tertangkap tangan oleh pemilik sawit karena mengambil 4 tandan buah sawit yang baru dikumpulkan usai panen. Keduanya masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Asahan,” Ujar Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto.

Juni Hendrianto menjelaskan, tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh 3 tersebut tersebut berawal ketika ketiganya melihat orang yang sedang panen sawit.

“Karena buahnya dikumpulkan di tepi jalan, akhirnya kedua remaja yang masih berstatus pelajar itu lantas mengambil sawit tersebut. Setelah itu, ketiganya lari dengan membawa 4 tandan buah sawit.”Ucap Kapolsek Bandar Pasir Mandoge

Setelah berhasil menangkap kedua remaja tersebut, pemilik sawit lalu menghubungi polisi. Polisi datang dan membawa ketiga pelaku ke Polsek Bandar Pasir Mandoge

”Setelah dipanggil ketiga orangtua dari remaja, antara korban dan pihak keluarga bersepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan jadi kami lakukan mediasi,” Pungkasnya.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER